Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara Membuat Minuman Segar dengan Semangka

Cara Membuat Minuman Segar dengan Semangka - Kian hari semakin mudah menemukan cara membuat minuman segar. Hal ini pasti akan membuat banyak orang bertanya. Musim selalu berganti, jika sedang mengalami musim kemarau, tentunya hal ini dapat mengganggu tenggorokan kita, sebab di saat musim panas bisa membuat orang banyak berkeringat. Siapa yang dapat menolak minuman yang menyegarkan tenggorokan di saat musim yang panas terik ini? Tidak ada pasti nya. Apalagi jika minuman tersebut disediakan secara dingin, rasa nya akan lebih nikmat jika diminum. Semua warga pasti ingin rasanya selalu membawa air dingin.

Cara Membuat Minuman Segar dengan Semangka


Minuman-minuman yang menyegarkan dapat dibeli di toko retail yang menjualkan barang-barang kebutuhan yang dibutuhkan, berikut ini adalah cara mudah menemukan jenis minuman yang diinginkan antara lain:


  • Smoothies,
  • Jus,
  • Teh buah,
  • Kopi.

Jika Anda bosan dengan minuman botolan dan kalengan ,maka ada resep membuat minuman segar dengan buah semangka. Hanya memerlukan buah semangka sebagai bahan utama dari pembuatan minuman segar ini. Buah semangka memiliki kandungan air yang sangat tinggi, dengan mengkonsumsi buah ini dapat memberikan asupan cairan ke dalam tubuh agar kita tidak mengalami dehidrasi yang disebabkan oleh salah satu faktor nya yaitu musim kemarau. Berikut merupakan langkah-langkah dalam membuat minuman dengan berbahan semangka:

  1. Siapkan buah semangka, pilihlah semangka dengan biji putih kecil agar mudah dikonsumsi. Belah dan potong seluruh bagian kulit nya.
  2. Potong menjadi beberapa bagian, tidak perlu terlalu kecil.
  3. Masukkan ke dalam blender.
  4. Setelah di blender, tuang kedalam gelas dengan saringan.
  5. Berilah es batu agar memberi sentuhan dingin dan sejuk.

Cara membuat minuman segar dengan semangka ini dapat dimodifikasi jika Anda ingin memberi sentuhan rasa asam, Anda dapat memasukkan perasan air jeruk atau lemon kedalam minuman tersebut, untuk mempercantik hidangan, potong tipis jeruk atau lemon kira-kira 1cm, belah setengah bagian dan pasangkan ke mulut gelas sehingga minuman terlihat lebih cantik dan menyegarkan untuk diminum. Minuman ini selain menyegarkan juga menyehatkan karena terbuat dari buah-buahan segar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Minuman Segar dengan Semangka di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :