Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Harga Gopro Hero 4 Dan Spesifikasi Lengkapnya

harga gopro

Bagi yang punya hobi berpetualang di outdoor, pasti sudah tidak asing lagi dengan satu jenis kamera yang satu ini, yakni GoPro. GoPro memang menjadi kesayangan para pencinta olahraga outdoor atau esktrim. Bukan hanya karena alasan lebih praktis dan juga lebih mudah digunakan, namun kamera ini memiliki banyak spesifikasi dan fitur yang memudahkan dalam mengambil gambar dan juga dalam proses editingnya. Oleh karenanya itu, banyak orang yang penasaran dengan aneka harga GoPro dan juga spesifikasi terbarunya.

Jangan mengaku sebagai pencinta petualangan atau adventure jika tak update review kamera GoPro. Berkut ini ada ulasan tentang spesifikasi lengkap tentang fitur dan juga harga  GoPro hero  yang wajib diketahui.

Spesifikasi Dan Harga Gopro Hero 4 Black Edition
Untuk kamera GoPro yang satu ini, harga yang ditawarkan cukup bersahabat dengan kantong, yakni sekitar 6 jutaan dengan spesifikasi yang membantu menghasilkan gambar baik foto dan  video yang berkualitas bagus.

Spesifikasi legkapnya yaitu: memiliki lensa hingag 12 megapixel. Lensa ini tidak kalah hebat dengan yang ada pada kamera digital lainnya. Bahkan mungkin lebih canggih. Dengan kecanggihan ini, kamera GoPro bisa dipakai di bawah air dengan perangkat atau casing anti air.

Bukan hanya itu, GoPro hero 4 black edition memilliki mini USB, Bluetooth, wifi dan juga fiitur lain seperti HDMI yang membantu baik para professional maupun pemula dalam mengambil gambar berkualitas. Untuk baterainya sendiri merupakan Lithium ion dengan kapasitas 110 mAH.

Bagi yang suka membuat video seru, maka support dari GoPro edisi ini mampu merekam dengan kekuatan 4K di 30fps. Untuk resolusi fotanya sendiri yakni mencapai 12 MP atau 4000x3000 pixels, dengan kapasitas memori yang ada yakni mencapai 64 GB.

Spesifikasi Dan Harga Gopro Hero 4 Silver Edition
Harga GoPro untuk tipe ini mencapai 5.700.000 an, dengan spesifikasi yang cukup memuaskan penggunanya. Lensa yang dipakai untuk kamera ini adalah 12 MP sama dengan saudaranya yakni yang black edition. Kamera ini memiliki mini USB, Bluetooth, wifi, micro HDMI.

Baterai menggunakan lithium ion 1160 mAH. Video yang dihasilkan juga berkualitas cukup bagus, yakni mencapai 4K di 15 fps dengan resolusi foto 12 MP. Memori yang  ada yakni microSD yang memuat hingga 64 GB.

Meskipun sama-sama  memiliki lensa 12 MP, namun yang membedakannya dengan black editian adalah terdapatnya LCD pada GoPro hero 4 edisi silver. Selisih harga keduanya tak terlalu besar dengan spesifiksi hampir sama.

Pelajari dulu spesifikasi lengkapnya sebelum memtuskan ingin membeli yang mana, karena dengan teliti membeli nantinya tidak akan  kecewa saat menggunakannya.

Selain kedua jenis kamera GoPro dengan harga dan spesifikasi yang berbeda ini, ada banyak sekali pilihan dan jenis GoPro yang bisa dijadikan teman untuk berpetualangan di outdoor. Bagi sebagian orang, harga GoPro y bisa menguras kantong, oleh karenanya sebaiknya benar-benar bisa memilih yang memiliki kualitas bagus.

Karena dengan kamera yang bagus, memori dan kenangan saat berpetualang pun menjadi kenagan yang tak terlupakan. Jangan sampai kita sudah bersusah payah mendapat spot foto yang bagsu namun kamera ternyata tidak mumpuni dalam menghasilkan gambar yang bagsu. Kalau demikian, maka tak akan ada perjalanan yang berkesan.


Bagi pencinta petualangan, tentu akan selalu update untuk menilik kamera dan jenis gadget terbaru yang men-support aktivitas outdoor mereka. Salah satu tempat untuk bisa update kamera GoPro terbaru dan  untuk menilik harga GoPro 4 silver maupun GoPro yang lainnnya yakni di bhinneka.com, yang bisa menjadi referensi melihat dan membeli kamera GoPro terbaru dan tercanggih. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Gopro Hero 4 Dan Spesifikasi Lengkapnya di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 comments