Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

3 Tips Memilih Busana Muslim Trendy untuk Tubuh Mungil

Berbelanja busana muslim trendy dewasa ini memang menjadi sebuah kebutuhan dan bukan trend semata. Busana yang kita kenakan tidak hanya sekedar menutupi aurat namun juga memiliki fungsi lebih, yakni menunjang penampilan. Maka tidak salah jika dalam memilih busana muslim ataupun jenis busana lain perlu banyak pertimbangan. Salah satunya ialah mempertimbangkan postur tubuh yang kita miliki dan mencari tahu model baju apa saja yang cocok dengan postur tersebut.

Baju muslim untuk tubuh mungil

Setiap orang memiliki bentuk atau postur tubuh yang berbeda, dan kondisi ini memerlukan model ataupun bahan baju yang berbeda. Bagi pemilik tubuh mungil, berikut tips memilih busana muslim paling trendy yang pas:

1. Memilih baju satu warna karena dapat memberikan ilusi tubuh terlihat memanjang sehingga terkesan lebih tinggi.

2. Rok dengan bagian bawah membentuk huruf A yang pas bisa memberikan kesan tubuh lebih tinggi dengan mudah.

3. Memilih motif garis vertikal sehingga memberikan kesan tubuh lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Tubuh yang mungil memang memiliki keuntungan bisa menggunakan warna baju apa saja dan model apa saja. Namun agar tubuh tidak terkesan tenggelam maka ada baiknya memilih perpaduan model dan warna yang selaras. Motif yang tepat ialah garis tegak atau vertikal sehingga tubuh terlihat lebih menjulang. Memilih busana muslim trendy juga ada tekniknya agar penampilan Anda juga lebih menarik.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 3 Tips Memilih Busana Muslim Trendy untuk Tubuh Mungil di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :