Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

5 Smartphone 4G LTE Terbaik dan Terbaru

Memang sekarang jamannya semua serba internet, sampai sekarang anak sekolah TK dan SD sudah belajar dan pakai internet. Dan itu semua tidak lepas dari sebuah smartphone Android. Karena disana terdapat fitur atau aplikasi-aplikasi yang terpakai untuk setiap kalanganan. Dan karna itu jaman sekarang sangat membutuhkan smartphone 4G LTE terbaik dan terbaru yang sangat berguna untuk aktifitas mereka.

Tentu ada banyak pilihan smartphone Android di pasaran, tergantung anda memilih spek, brand dan kualitasnya. Soal harga juga bervariasi, ada yang murah berkualitas, ada juga yang mahal dengan brand yang terkenal. Baru-baru ada sebuah vendor lokal yang merilis smartphone 4G LTE dibawah sejuta. Dan smartphone itu bermerk Bolt PowerPhone E1 dan Smartfren Andromax EC. Dan bagaimana dengan vendor lainnya? Apakah mereka juga akan merilis smartphone 4G LTE terbaik dan terbaru? Nih ane bagikan daftar smartphone Android 4G LTE terbaik dan terbaru pada masa kini, disimak ya?

Smartphone 4G LTE Terbaik

1.       Lenovo A7000
Lenovo A7000 ini adalah kakak dari Lenovo A6000 memiliki ukuran layar lebih besar 5.5 inci, mempunyai teknologi IPS dan layar resolusi HD 720. Lenovo A7000 memiliki layar yang besar sangat membantu sekali untuk bagian hardware yang berasal dari processor Mediatek MT6752m yang mempunyai kecepatan Octa Core 1.5 Ghz, lalu dipadukan dengan RAM 2GB. Dan untuk bagian kamera, Lenovo A7000 memakai kamera bekalang 8 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

2.       Lenovo A6000 Plus
Nah kalau ini adalah adik nya dari smartphone Android Lenovo A7000 dan Lenovo A6000, mengusung layar 5 inci yang tentunya dilapisi IPS. Akan tetapi dari kedua smartphone Android 4G LTE terbaik Lenovo belum dilapisi dengan Gorilla Glass, jadi kamu harus membeli dan menambahkan lagi untuk Gorilla Glass nya, banyak kok sudah ada yang murah juga. Hehehe. Dan untuk dapur spek nya masih mengandalkan processor Quad Core 1.2 Ghz dan RAM 2GB tentu menjamin untuk kecepatan smartphone Android ini, untuk memainkan game permainan. Untuk kamera nya belakang memakai kamera 8 MP dan untuk depan 2 MP.

3.       Smartphone Android 4G Smartfren
Vendor lokal ini kemarin langsung merilis 5 smartphone Android 4G LTE terbaik dengan harga yang murah di bawah 2 juta, kapan lagi kamu punya smartphone Android 4G LTE terbaik. Yaitu adalah Smartfren Andromax R, Q, Qi, Es, dan Ec. Dan dari kelima smartfren Android 4G LTE terbaik tersebut kalau menurut ane saranin sebaiknya kamu membeli yang tipe Smartfren Andromax R dan Q. Karena kenapa? Karena keduanya memiliki spek dan hardware yang lebih tinggi dan fitur lebih lengkap dari para pesaingnya. Smartphone Android 4G LTE terbaik Smartfren Andromax telah mengadopsi RAM 1GB dan Processor Qualcomm snapdragon 410 kecepatan Quad Core 1.2 yang dijalankan disistem android Lollipop.

4.       Samsung Galaxy J5
Salah satu brand yang terkenal ini. Samsung Galaxy J5 baru dirilis kemarin tapi sudah sangat laku dipasaran. Dengan layar teknologi Super Amoled Display berukuran 5 inci dan layar resolusi Full HD yang menawarkan gambar jernih pada setiap sisi layar. Dan kelebihannya lagi adalah memakai processor Quad Core 1.2 Ghz yang di satukan dengan RAM 1.5 GB dan sistem operasi Lollipop terbaru. Mengusung kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang optimal 13 Megapixel dengan fitur autofocus dan led flash.

5.       Samsung Galaxy A5
Dan untuk brand Samsung yang satu ini harga nya sangat merogoh kantong kita, akan tetapi kita bakal di manja dengan spek-spek yang tentunya sangat mumpuni. Dengan memakai material metal berbalut body tipisnya dengan memiliki ukuran diameter tipis bayangkan saja ketebalannya hanya 6.7 mm. Kamu jangan binggung kalau harga nya juga mahal harganya dibanderol 4 Jutaan. Untuk kualitas layarnya Samsung Galaxy A5 sama dengan Samsun Galaxy J5, yang membedakan hanya bagian kameranya saja dibekali auto focus lampu LED dan bahannya berbalut metal, menambah kesan mewah pada smartphone Android 4G LTE terbaik ini. 

Demikianlah artikel ini ane buat, maaf yah Cuma sedikit ane bagikan rekomendasi 5 smartphone 4G LTE terbaik dan terbaru. Semoga bermanfaat nih untuk kalian yang sedang binggung memilih smartphone Android 4G LTE terbaik dan terbaru. Sampai jumpa!
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Smartphone 4G LTE Terbaik dan Terbaru di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template