Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Fotografi Handal dari Hp Keluaran Terbaru S4 Zoom

Hp keluaran terbaru Samsung Galaxy S4 Zoom hadir dengan sensor 16 MP yang super cepat serta super sensitif. Sehingga mampu mengumpulkan lebih banyak cahaya dibandingkan dengan sensor konvensional yang sudah pernah ada. Dengan demikian maka anda dapat memperoleh gambar dan video dengan kualitas terbaik serta warna yang nyaris menyerupai aslinya, meskipun dalam kondisi pencahayaan yang redup atau kurang. Misalnya seperti malam hari atau cuaca mendung.

Lebih mudah untuk berbagi

Cukup dengan menekan bagian belakang dari ponsel keluaran terbaru S4 Zoom kesayangan anda ke berbagai media atau perangkat lainnya yang kompatibel. Sehingga anda dapat secara langsung mulai membagikan foto, audio maupun video. Demikian halnya dengan teks, email atau facebook secara langsung dari smartphone anda. Bahkan mengirim ke SmartTV serta menikmatinya bersama dengan orang-orang yang ada di sekitar anda. Semua akan terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Smart shortcut sesuai kontrol


Pengaturan pada hp keluaran terbaru seri Galaxy ini dapat disederhanakan. Anda dapat memilih dan menentukan penggunaan dari beragam mode smart. Mulai dari mengambil gambar menggunakan kecepatan yang tinggi maupun obyek bergerak secara kontinyu untuk menjadi satu kesatuan gambar. Anda bahkan dapat mengatur tampilan kamera seperti apa yang anda inginkan. Hanya perlu menarik lalu menempatkan aplikasi dimanapun anda inginkan. Bagi anda yang gemar menggunakan jejaring sosial, maka anda dapat dengan mudah memindahkan ikonnya ke bagian layar utama. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Fotografi Handal dari Hp Keluaran Terbaru S4 Zoom di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :