Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara Baru Mengisi Liburan Bermanfaat untuk Buah Hati

Jika selama ini banyak orangtua yang menjanjikan untuk berlibur ke luar negeri ketika anak memiliki nilai bagus, maka anda perlu mencoba yang satu ini. Tutor Time Preschool Jakarta adalah tempat yang pertama kali harus anda datangi agar liburan buah hati tidak terasa monoton. Hanya pergi ke suatu tempat, bermain dan pulang. Karena di Tutor Time, buah hati akan diajak berlibur sekaligus melakukan aktifitas yang bermanfaat.



Sehingga ketika liburan telah selesai mereka akan memiliki kemampuan dan ketrampilan yang mungkin belum dimiliki sebelumnya. Adapun program liburan yang diadakan Tutor Time, Preschool daerah Jakarta ini dikenal dengan nama summer program. Di program ini peserta akan diajak untuk berada di camp dan mempelajari tema yang berbeda-beda setiap minggunya. Berikut detail dari summer program ini:

  1. Peserta disyaratkan memiliki usia 1 sampai 7 tahun.
  2. Tema yang dikembangkan meliputi: drama, memasak, olahraga, hewan, alam, musik, kerajinan dan kesenian, ilmu pengetahuan dan lainnya.
  3. Lokasi summer camp ini berada di Pondok Indah, Kemang, Intercon Kebun Jeruk, Pluit, Kelapa gading Kirana, Kelapa Gading Bukit, Bandung dan Surabaya.

Untuk tahun 2015, acara ini diadakan mulai bulan Mei sampai Agustus 2015. Jadi bagi buah hati yang belum terdaftar, ayo tunggu apa lagi, segera daftarkan mereka. Karena dengan mengikuti summer camp dari Tutor Time Preschool Jakarta, akan mengajarkan kemandirian dan juga pengetahuan baru bagi buah hati anda. Liburan bermanfaat bukan?

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Baru Mengisi Liburan Bermanfaat untuk Buah Hati di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template