Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Bingung Mendesain Kamar Tidur yang Sempit


Kamar merupakan bagian yang tidak bisa disepelekan di dalam penataan ruangan. Karena di sinilah tempat Kita beristirahat setelah penat seharian beraktivitas di luar rumah. jika Anda memiliki kamar yang terlampau sempit tentu sangat bingung dalam penempatan interior design yang tepat untuk rumah Anda. Mungkin Anda akan sedikit kesulitan untuk menata furniture ataupun sejumlah perabotan yang besar di dalamnya.

Beberapa tips desain interior yang bisa di terapkan untuk kamar minimalis Anda ialah:
  • Desain tempat tidur, biasakan untuk menempatkan tempat tidur mepet dengan tembok ataupun berada di pojok, agar terlihat space yang lumayan luas untuk segala furniture Anda,
  • Lemari, jangan menempatkan lemari yang berukuran besar di sana, agar lebih menghemat tempat,
  • Meja rias yang kecil, sesuaikan besar meja rias dengan besar kamar yang Anda miliki, yang penting Anda bisa merias diri Anda di sana, jadi tidak perlu menggunakan meja rias yang berukuran besar.
Interior design yang berada di kamar Anda juga akan sangat berpengaruh terhadap mood Anda. maka lebih baik Anda sedikit lebih bijak dalam pemilihan warna serta ukuran-ukuran perabot yang Anda masukkan di dalamnya, agar kamar yang Anda miliki tidak terlihat gerah. Anda juga harus lihai dalam mengkombinasikan warna dinding dengan segala warna perabot yang Anda miliki. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bingung Mendesain Kamar Tidur yang Sempit di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template