Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Inilah Daftar Harga Blackberry April 2015

Daftar Harga Blackberry April 2015

Siapa yang tak kenal dengan Blackberry atau BB, hampir semua orang memakai ponsel ini sekitar beberapa tahun yang lalu. Namun sekarang popularitasnya mulai turun semenjak hadirnya android, ios, dan juga windows phone. Terlebih di luar negeri, BB sudah tidak ada harganya, karena mereka lebih mementingkan kegunaan dan manfaat yang ada pada smartphone lain. Namun di Indonesia, pengguna BB masih cukup tinggi padahal harga Blackberry yang ditawarkan juga tak terlalu murah. Memang jika dibandingkan dengan ponsel sejenis, harga BB masih agak murah.

Harga Blackberry yang dibandrol cukup murah mungkin membuat pengguna BB masih setia untuk memakainya. Tak hanya itu, kebanyakan BB digunakan di Indonesia sebagai media untuk berbisnis. Jadi tak heran jika masih banyak yang menggunakannya.

Inilah daftar harga Blackberry terbaru bulan April 2015.
1. Blackberry Q5
Harga Blackberry Q5  dibandrol dengan harga Rp 4 juta untuk produk baru, dan Rp 3,5 juta untuk harga second. Meskipun masih memiliki resolusi gambar yang kecil, namun Blackberry Q5 sudah dilengkapi dengan layar IPS LCD Touchscreen dengan 16 warna. Q5 memiliki layar 3.1 inchi dengan memori internal 8 GB dan RAM 2 GB. Untuk kamera, Q5 dilengkapi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP
2. Blackberry Curve 9320
Harga Blackberry Curve 9320 mencapai kisaran Rp 2 juta. Harga yang cukup murah dibandingkan produk sejenis. Ponsel ini memiliki resolusi gambar 320 x 240 megapiksel dengan layar 2.4 inchi. Untuk ponsel ini hanya dilengkapi kamera belakang saja, belum memiliki kamera depan.
3. Blackberry Q10
Q10 dibandrol dengan harga Rp 6 juta, karena spesifikasi dan kualitasnya yang sudah tergolong tinggi. BB ini sudah termasuk jenis Blackberry 10 keluaran terbaru.
4. Blackberry Z30
Harga baru Blackberry Z30 masih berada di angka Rp 7 hingga 8 juta. Dengan resolusi gambar 720 x 1280 megapiksel, Z30 memiliki spesifikasi yang tinggi dan performa yang cukup canggih. Tak heran jika harga yang ditawarkan masih sangat tinggi.

Demikian sedikit informasi mengenai daftar harga blackberry bulan ini, semoga dapat dijadikan acuan atau mungkin bahan pertimbangan dalam perburuan gadget anda dibulan depan nantinya. Terima kasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Daftar Harga Blackberry April 2015 di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template