Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Bingung Mengisi Liburan Sekolah? Ini Solusinya!


Sudah sewajarnya jika sekolah sedang libur, anak akan merengek meminta rekreasi. Sekali-kali memilihkan mereka sekolah bola anak juga pilihan yang bisa dicoba lho! Terkadang jika menghabiskan liburan dengan rekreasi, berarti anda sekeluarga harus memiliki waktu luang bersama. Namun terkadang jadwal kerja yang padat membuat anda sulit memiliki waktu luang ini bukan? Bahkan terkadang jadwal yang sudah tersusun rapi berantakan jika pekerjaan sulit ditinggal.

Ujung-ujungnya liburan bersama gagal dan anak akan merengek kecewa. Maka salah satu alternatifnya adalah sekolah bola untuk anak. Apakah ada yang hanya bisa diikuti saat liburan saja? Tentu ada jika anda memilih Brazilian soccer school. Disini SSB ini memiliki program BSS Holiday camp, yang disini anak akan mendapatkan:

  1. Pelatihan teknik dan taktik bermain bola yang baik dan benar selama 9 sampai 15 jam pertemuan, tergantung usia anak dan program yang ditawarkan saat itu,
  2. Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum dari Brazil dan Inggris.

Program yang mereka berikan ini telah dilakukan lebih selama 16 tahun di beberapa negara, mengingat memang Brazilian Soccer school memiliki cabang di banyak Negara. Baik Eropa, Australia maupun Amerika Selatan. Bahkan jika anak ingin lebih intens berlatih, ada lagi program yang namanya one on one course. Dengan program ini, maka anda dapat meminta instruktur dari sekolah bola anak Brazilian Soccer school untuk memberikan pelatihan lebih pada satu bidang tertentu. Menyenangkan bukan? 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bingung Mengisi Liburan Sekolah? Ini Solusinya! di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template