Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy Edge

Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya melalui Samsung Galxy S6 Edge. Smartphone ini adalah varian dari produk Samsung Galaxy S6. Produk yang ditujukan ke pasar eksekutif menengah ke atas ini siap bersaing dengan para kompetitor di pasaran.

Samsung Galaxy S6 Edge merupakan smartphone kelas atas dengan desain mewah dan peforma mesin mumpuni. Dengan berbagai fitur-fitur baru berteknologi tinggi, Samsung Galaxy S6 Edge siap memanjakan para penggunanya. Salah satu yang unik dari smartphone ini adalah bodinya yang sangat tipis dan bisa melengkung.
Lalu, apa saja kelebihan dari smartphone terbaru Samsung ini? Berikut ini beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge yang bisa dinikmati penggunanya.

1. Memory Besar

Salah satu fitur andalan smartphone ini adalah besarnya ruang penyimpanan. Samrtphone ini memiliki RAM sebesar 3 Gigabyte, dan juga internal memory yang besarnya bisa dipilih sesuai kebutuhan mulai dari 16 GB, 32 GB hingga 64 GB. Besarnya memory ini membuat anda akan dengan mudah dan leluasa dalam memanfaatkan smartphone ini tanpa perlu khawatir lemot.

2. Kamera Beresolusi Tinggi

Untuk memanjakan para pengguna yang gemar mengabadikan momen-momen seru, Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan fitur kamera yang canggih. Kamera pada smartphone ini memiliki sensor sebesar 16 Megapixel. Dengan sensor sebesar itu, anda akan bisa mengambil gambar dengan kualitas tinggi nan jernih. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang mempunyai sensor 5 Megapixel yang memfasilitasi penggunanya yang doyan selfie.

3. Mesin Canggih

Masuk ke jeroan, Samsung Galaxy S6 Edge dilengkapi dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Layar jernih akan bisa penggunanya nikmati karena sudah memiliki layar Quad HD Super AMOLED 5.1 inch dengan pixel 577ppi. Lalu ada teknologi 1440p atau VP9 hardware based codec yang berguna untuk memutar video beresolusi tinggi.


Itu tadi beberapa kelebihan Samsung GalaxyS6 Edge yang bisa dinikmati para penggunanya. Dengan berbagai fitur canggih dan mumpuni membuat para pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone yang tidak akan ditemui di produk-produk lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :

Harga Samsung Galaxy S6 – Ponsel yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy S5 ini menurut rumor yang beredar di dunia maya dan berita teknologi hp terbaru, smartphone yang akan di rilis pada quartal 1 tahun 2015 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi di bandingkan dengan seri sebelumnya. Samsung Galaxy S6 lebih tinggi spesifikasinya karena sudah menggunkana sistem operasi andorid Lolipop yang merupakan Operating Sistem teranyar dari Google.
http://www.mangafgan.com/2015/10/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-s6.html

Balas