Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Samsung Bawa Teknologi Mutakhir pada Samsung Curved UHD TV

4K TV, Curved TV

Salah satu pengembang 4K TV, Samsung beberapa waktu lalu merilis 4K TV miliknya yang dinamakan dengan Samsung Curved UHD TV. 4K TV Samsung ini didesain dengan model yang unik dan menarik. Samsung mencoba menerapkan layar lengkung pada desain 4K TV nya. Penggunaan layar lengkung ini bukan tanpa sebab. Samsung mengadopsi desain lengkungan salah satunya yang terdapat pada bangunan Parthenon di Yunani. Jika dilihat sekilas dengan pandangan mata biasa, bangunan Parthenon tampak tegak lurus. Padahal pilar-pilarnya sengaja dibuat melengkung.

Keajaiban lengkungan tersebut menjadi inovasi 4K TV Samsung. Desain layar dengan sudut lengkung yang sempurna membuat bidang pandangan menjadi lebih luas. Layar yang melengkung akan merangsang indera penglihatan agar bisa melihat pemandangan yang menakjubkan seperti yang terjadi kala berada di alam bebas. Anda akan merasa seperti dikelilingi oleh layar, seolah berada langsung di dalam tayangan. Perasaan ini akan memberikan pengalaman menonton TV yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. 

4K TV teranyar dari Samsung ini dipersenjatai dengan layar beresolusi Ultra High Definition yang akan membuat tayangan semakin jernih, tajam dan detail sehingga tampak seperti aslinya. Samsung Curved UHD TV akan membuat tayangan semakin dramatis dengan teknologi Auto Depth Enhancer miliknya yang dapat meningkatkan kedalaman gambar.

Dibandingkan dengan TV layar datar biasa, Samsung Curved UHD TV akan memberikan aksen yang menarik pada interior rumah Anda. Bentuknya yang lengkung tampak indah dan anggun untuk diletakkan di ruang keluarga. Samsung Curved UHD TV dapat diletakkan secara berdiri atau ditempelkan di dinding. Desain yang indah dan sempurna akan membuat ruang keluarga Anda menjadi lebih hidup.

Samsung Curved UHD TV juga memiliki kemampuan untuk menayangkan acara TV, video atau film yang beresolusi rendah menjadi lebih tajam dan detail. Hal tersebut dapat terjadi berkat adanya teknologi Up-scaling yang bekerja dengan cara menganalisa sumber tayangan lalu mengurangi noise atau ganggunan kemudian menyempurnakan setiap detail gambar.

Samsung Curved TV menampilkan tayangan dengan warna yang mirip dengan aslinya. Samsung Curverd UHD TV memiliki kemampuan untuk meningkatkan warna yang disebut PurColour. Teknologi khusus ini mampu meningkatkan efek dramatis lebih dari 7x dibandingkan dengan TV UHD biasa. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Bawa Teknologi Mutakhir pada Samsung Curved UHD TV di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template