Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara Menonton yang Berbeda dengan Samsung Smart TV

TV, Televisi
Menonton TV adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang selalu dilakukan pada waktu luang. Pada akhir minggu, tentu Anda sering dirumah menghabiskan waktu luang dengan menonton televisi bersama keluarga. Jika selama ini televisi dikenal dengan bentuknya yang kotak atau televisi tabung, sekarang ini Anda bisa menikmati televisi dengan bentuk layar flat atau datar. Layar LED kini banyak ditawarkan oleh produsen-produsen televisi agar menonton televisi lebih menyenangkan saat bersama dengan keluarga. Tetapi berbeda dengan samsung, produsen yang sudah besar dan memiliki banyak pelanggan diseluruh dunia ini tak lagi terfokus memproduksi televisi berlayar LED dengan spesifikasi umum yang rata-rata dimiliki oleh televisi LED.
Ternyata samsung sudah beranjak fokus dengan mulai memproduksi samsung smart televisi. Tak hanya gadget yang bersifat smart, kini samsung menawarkan televisi bersifat smart yang akan semakin menghebohkan dunia elektronik dan tentu saja para pelanggannya. Spesifikasi yang dimiliki samsung smart televisi ini adalah teknologi yang mampu mengenali perintah suara manusia. Selain itu, smart-television ini juga memiliki fitur yang bisa mengenali gerakan serta wajah pengguna. Sehingga sepertinya smart-television ini tak lagi mengandalkan kegunaan remote untuk mengontrol program atau channel yang ada di televisi Anda. Samsung juga tak lupa memasukan fitur smart Hub yang biasanya sering ditemukan di televisi berlayar LED lain.
Namun tentu saja sentuhan berbeda bisa dirasakan pada fitur smart-hub yang ditanamkan pada samsung smart TV ini. Fitur smart-hub tersebut dapat mengantarkan Anda untuk membuka sosial media yang Anda miliki layaknya Anda sedang online di gadget atau di laptop Anda. Selain itu Anda juga bisa membuka musik dan album foto dengan terlebih dahulu menghubungkannya dengan gadget atau media penyimpanan Anda. Seperti ingin melekatkan kesan “sempurna” pada televisi ini, samsung tak lupa meletakkan fitur efek 3D di smart televisi ini. Jadi, Anda bisa menikmati tampilan gambar 3D dengan bantuan kacamata 3D layaknya saat menonton film 3D di bioskop, jadi tunggu apa lagi untuk pengalaman baru.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menonton yang Berbeda dengan Samsung Smart TV di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template