Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Pantai Jogan, Objek Wisata Di Jogja Yang Indah

Wisata Pantai Jogan Jogja

Kota jogja merupakan salah satu kota tujuan para wisatawan, baik local maupun asing. Salah satu yang membuat jogja di kunjungi banyak wisatawan adalah karena objek wisata lautnya, yang indah dan masih cukup asri. Salah satu objek wisata di jogja yang dapat anda kunjungi adalah pantai jogan. Pantai yang satu ini memiliki keindahan yang cukup membuat mata anda enggan berkedip, di sini anda dapat menyaksikan keindahan pantai sekaligus air terjun yang indah. Panta jogan terletak di daerah desa purmodadi, kecamatan tepus di kabupaten gunungkidul Yogyakarta.

Di sini anda dapat menyaksikan keindahan air terjun jogan dimana tentu saja air terjun tersebut berasal dari sumber mata air tawar, dan alur air terjun tersebut mengarah ke laut. Jika pada umumnya pantai pantai memiliki cirri khas berupa pasir putih yang bersih, namun justru berbeda dengan pantai jogan. Pantai yan satu ini hampir tidak ada pasir di bagian bibir pantainya. Yah, karena laut nya berbatasan langsung dengan tebing, maka hal ini yang membuat tak adanya pasir pada bibir pantai.

Keindahan jatuhnya air dari tebing yang di kelilingi dengan pepohonan hijau dan terdapat pula tumbuhan tumbuhan kecil seperti pandan, membuat lokasi ini tampak sangat asri dan menyejukkan mata. Dan tak hanya itu saja, air tersebut jatuh pada lautan yang merupakan sumber air asin, dan hal ini tentu saja sangat menabjubkan. Perbatasan antara laut dan air terjun inilah yang membuat objek wisata di jogja yang satu ini berbeda dengan objek wisata pantai lainnya, keindahan alam dari tebing yang kemudian berbaur dengan hamparan laut tentu saja menjadi suguhan yang sangat mencengangkan mata.

Jika anda memiliki hobi memancing, di sini juga anda dapat menikmati hobi anda karena di sini tersedia tempat pemancingan yang cukup mengasikkan. Jadi, jika anda memiliki waktu liburan di kota jogja, maka pilihan objek wisata yang tepat adalah pantai jogan yang memiliki beragam keindahan dan keunikan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pantai Jogan, Objek Wisata Di Jogja Yang Indah di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template