Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Beragam Paket Liburan Murah ke Bali Dari Flocation

Paket Wisata ke Bali

Sebagai pasar agen wisata yang besar, Flocation siap memberikan informasi paket secara lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, kali ini ada beberapa tawaran paket yang dapat Anda nikmati. Pilih saja sesuai dengan hari dan tempat yang dapat Anda kunjungi. Paket liburan murah ke Bali ini tidak akan membuat Anda kecewa.

Paket Pasangan
Apakah Anda pasangan baru? Atau pasangan lama yang ingin bernostalgia di pulau Dewata? Boleh saja, karena ada paket hemat untuk pasangan yang tersedia dari Flocation. Paket ini hanya diikuti oleh dua orang saja.

Adapun tempat yang dikunjungi cukup banyak. Hari pertama akan diajak mengunjungi Tanjung Benoa, GWK, pantai Pandawa, Uluwatu, dan Jimbaran. Makan malam berdua di tepi pantai dengan menu seafood pasti menambah romantisme perjalanan paket wisata ke Bali murah kali ini.
Khusus untuk paket ini tersedia fasilitas untuk foto berdua dan spa. Pasangan baru ataupun yang ingin bernostalgia harus selalu tampil segar, bukan? Abian Spa memberikan apa yang Anda butuhkan.

Paket Bali & Lombok
Kami tahu bahwa Anda juga punya keinginan untuk mengunjungi pulau Lombok. Hanya saja khawatir dengan biayanya. Jika ikut paket liburan murah ke Bali dan Lombok ini, tidak perlu menguras tabungan Anda. Kami siap mengantar Anda dan 4 orang lainnya menyusuri tempat wisata yang bagus di pulau Bali dan Lombok hanya dalam 4 hari saja.

Tempat wisata yang dikunjungi antara lain hutan Sangeh, Tanah Lot, Wetu Telu Sasak, pantai Senggigi, dan pusat kerajinan mutiara. Perhiasan mutiara dari Lombok ini terkenal berkualitas tinggi.

Paket Bali Seru
Ada lagi paket Bali seru yang mengajak Anda mengelilingi pura-pura yang ada di wilayah tersebut. Pulau Bali merupakan tempat budaya Hindu berkembang hingga saat ini. Kebudayaan disana sangat berbeda dengan pulau Jawa. Anda akan diajak mengunjungi Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, Kintamani, Bedugul, dan beberapa tempat belanja. Masih banyak lagi lokasi wisata yang akan dikunjungi bersama dalam paket wisata murah ke Bali ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Beragam Paket Liburan Murah ke Bali Dari Flocation di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template