Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mau Wisata Paradise di Lombok? Coba di Sini!!

Keindahan Pulau Lombok


Siapa yang tidak ingin berkunjung ke pulau Lombok yang punya pantai indah, nyaman, dan sepi sekaligus adat yang masih kental ini? Ada banyak hal yang dapat Anda nikmati ketika pergi wisata di Lombok. Untuk kali ini, Flocation memberikan paket tour paradise khusus untuk Anda semua.

Syarat dan Ketentuan
Wisata kali ini akan menyuguhkan keindahan pulau Lombok. Anda akan dijemput di bandara terdekat untuk menuju hotel tempat menginap. Urusan makan sudah ditanggung oleh pihak agen 3 kali sehari. Makan bisa di hotel atau restorant lain yang telah ditunjuk oleh agen. Kalau Anda ingin mencicipi kuliner di tempat lain harus merogoh kocek sendiri.

Biaya juga termasuk transportasi dengan kondisi mobil yang masih bagus, lengkap dengan sopir dan ber-AC. Hotel dipilihkan yang nyaman untuk beristirahat dan punya kamar mandi serta TV di dalam. Jadi, liburan ke Lombok Anda tidak akan mengecewakan.

Tempat Tujuan
Wisata kita kali ini akan menuju tempat-tempat dengan nilai budaya di Lombok. Seperti tempat kerajinan tenun di desa Sukarare, kerajinan tembikar di desa Banyumulek, dan melihat langsung budaya suku Sasak disana. Tentu berbeda dengan budaya di tempat Anda.

Kemudian juga ada wisata di Lombok yang membawa kesegaran, yaitu pantai Senggigi dan Pulau Gili trawangan. Pulau ini sangat terkenal karena memiliki pantai yang indah dan sepi. Kabarnya, pemerintah setempat sengaja tidak memperbolehkan kendaraan masuk karena ingin menjaga kebersihannya. Anda bisa merenung dan menikmati hari disana. Saatnya wisata di Lombok dengan sensasi berbeda.

Nah, terakhir adalah shopping atau belanja. Para wanita pasti menyukai kegiatan yang satu ini. Ada beberapa barang yang harus Anda beli seperti kerajinan setempat, tenun, dan mutiara. Kalau tidak mau repot, paling tidak milikilah kain tenun yang dibuat dengan tangan serta mutiara. Kabarnya, mutiara Lombok ini punya kualitas yang sangat unggul. Siapa yang tidak ingin mendapatkan kesempatan punya mutiara terbaik? Apalagi ada banyak pilihan warna mutiara disana. Nah, Anda bisa berlibur di Lombok sekaligus memborong mutiara.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mau Wisata Paradise di Lombok? Coba di Sini!! di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template