Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara mudah menghilangkan jerawat secara alami



Jerawat yang membekas bisa sangat mengganggu karena akan sulit untuk dihilangkan, berbagai cara pun dilakukan untuk mengusir jerawat yang membandel ini dari mulai cara yang instant dengan perawatan di salon dan dokter hingga perawatan tradisional yang memiliki biaya yang lebih ringan. Jika Anda termasuk ke dalam salah satu orang yang lebih suka menggunakan cara alami menghilangkan bekas jerawat maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan cara mudah dan murah menghilangkan bekas jerawat dari berbagai bahan yang mudah untuk ditemukan.

 
  1. Madu
Madu merupakan bahan kaya khasiat yang dihasilkan oleh banyak tak terhitung banyaknya manfaat yang dihasilkan dari bahan ajaib ini. Salah satu keunggulan dari madu adalah bisa menyembuhkan bekas jerawat, caranya dengan mengoleskan madu murni ke seluruh bagian wajah diamkan madu yang sudah teroles hingga terserap bagian kulit setelah di rasa cukup barulah dibilas.  Madu ini bisa memudarkan bekas luka, membuat kulit wajah lebih cerah bersinar dan menjadi bisa untuk pelembab alami.

  1. Baking soda
Baking soda bisa mengangkat berbagai sel kulit mati yang masih tersisa di wajah, cara untuk menggunakannya dengan mencampurkan baking soda dengan air kemudian dioleskan ke bagian wajah yang Anda inginkan. Baking soda bisa membantu mengelupas sel kulit mati, membantu pengelupasan sel kulit mati dan membersihkan bekas jerawat yang menghitam dan mengganggu.

  1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun awalnya adalah pelembut kulit alami yang baik untuk kulit namun minyak zaitun juga bisa untuk digunakan sebagai bahan untuk membersihkan bekas luka jerawat di wajah. Kandungan dalam minyak zaitun dipercaya bisa melembabkan kulit, meningkatkan proses penyembuhan kulit serta meningkatkan elastisitas kulit wajah yang luka.
Untuk menggunakannya yaitu dengan meneteskan minyak zaitun pada bagian wajah yang luka lalu kemudian digosok dengan halus dan perlahan. 

  1. Jeruk nipis
Selain segar untuk dijadikan minuman dan bahan masakan, jeruk nipis juga bisa untuk dijadikan salah satu bahan dalam cara alami menghilangkan bekas jerawat. Teteskan air perasan jeruk alami pada wajah yang luka, hati-hati meneteskan jangan sampai ada luka yang terbuka karena akan menimbulkan perih. Lalu diamkan beberapa menit untuk kemudian di bilas.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara mudah menghilangkan jerawat secara alami di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :

jika di gunakan semuanya sekaligus apakah efektif untuk menghilangkan jerawat dengan cepat?

Balas