Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Tempat Wisata Jakarta Belanja Paling Top


Belanja merupakan suatu kebutuhan, selain itu belanja juga merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi seseorang yang mempunyai hobi belanja atau yang sering dikenal sebagai shopaholic. Bagi para Shopaholic, Jakarta merupakan tempat wisata belanja yang sangat tepat untuk dikunjungi karena di Jakarta terdapat banyak tempat-tempat wisata belanja yang tentunya sangat ngetop  pada jaman modern ini. Tak hanya ngetop , harga yang ada pun terjangkau dan tak kalah ngetop nya, barang-barangnya sangat berkualitas dan terjamin. Di bawah ini terdapat tempat wisata di Jakarta belanja paling top:

1. Mangga Dua Square
Siapa yang tidak tahu akan tempat wisata belanja  paling top di Jakarta ini. Mangga dua square terletak di Jakarta pusat tepatnya pada Jalan Mangga dua. Di tempat wisata belanja ini, anda dapat dengan nyaman memilih barang-barang belanjaan yang anda inginkan mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, emas, tas, sepatu dan yang lainnya. Di dalamnya terdapat Toko buku Gramedia, Toko buku Jayakarta dan juga Carrefour. Barang-barang yang didagangkan mempunyai kualitas yang tinggi dan terjamin sehingga tidak akan mengecewakan anda. Mangga Dua Square memiliki JITEC yakni ruang serbaguna yang digunakan untuk mengadakan acara-acara penting, konser ataupun acara-acara besar lainnya.

2. Tempat Wisata Belanja Tanah Abang
Tanah Abang? Wah bagi para pecinta belanja (Shopaholic) pusat perbelanjaan ini merupakan tujuan utama wisata belanja yang harus dikunjungi karena di Tanah abang ini menyediakan berbagai macam fashion seperti baju, tas, jilbab, jeans, aksesoris baik untuk wanita ataupun untuk pria. Selain terdapat berbagai macam fashion dan juga bervariasi dalam jenisnya, yang paling disukai oleh para shopaholic adalah harga yang ditawarkan di tempat wisata belanja ini sangatlah fantastis terjangkau. Kita bisa membeli barang dengan berbagai cara, dengan grosir ataupun eceran. 

Tempat wisata belanja tanah abang ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan paling top, selain itu sangat terkenal tidak hanya di wilayah domestic yaitu Negara Indonesia tetapi juga sangat terkenal di dunia khususnya asia tenggara. Tempat wisata belanja ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Asia tenggara. So, ayo manjakan diri anda untuk menikmati berbagai macam fashion yang ada di tempat wisata belanja ini. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tempat Wisata Jakarta Belanja Paling Top di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template