Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Masker untuk Kulit Wajah Kering

Masket Kulit Wajah

Walaupun anda seorang pria tetapi janganlah malu untuk merawat wajah dengan pelembab agar kulit wajah kering anda tidak semakin parah. Jika jenis kulit anda kering maka solusinya dapat dnegan mengoleskan pelembab kulit yang memiliki kandungan pengikat air dan menjaga kelembaban pada wajah. Tetapi kini sudah banyak produk untuk kulit wajah khusus pria. Pilihlah yang menggunakan bahan alami supaya efek buruk dapat diminimalisir sedini mungkin.

Kulit wajah nampak kering karena kurangnya perhatian serta perawatan yang dilakukan. Terdapat cara mudah untuk membuat masker sebagai solusi wajah anda yang memiliki karakter kering. Berikut masker untuk mengatasi kulit kering:
  • Memanfaatkan sayuran wortel sebagai masker yang dapat menangkal penuaan dini, mengurangi munculnya keripur pada wajah serta noda hitam yang menempel. Caranya cukup dengan merebus wortel hingga lunak kemudian lumatkan wortel dan diberi madu, aduklah hingga merata. Master sudah siap digunakan.
  • Masker tomat juga berfungsi untuk mengatasi kulit kering. Tomat ini dapat menetralkan keadaan kulit yang kering karena memiliki kandungan vitamin yang bisa melembabkan kulit. Hasilnya kulit wajah menjadi segar dah tampak cerah. Caranya cukup dengan menghaluskan tomat dengan potongan lemon. Oleskan pada area wjah kemudian didiamkan hingga 20 menit lamanya, bila sudah selesai bilas dengan air hangat.
Masker kulit wajah kering dapat mengurangi persoalan pada wajah anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Masker untuk Kulit Wajah Kering di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template