Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Inilah Tujuan Wisata Favorit di Bali

Pantai Kuta Bali,

Berlibur di akhir tahun akan semakin lengkap dengan mengikuti beberapa paket wisata liburan atau melakukan backpacker untuk lebih hemat. Yang terpenting adalah lokasi dimana anda melakukan liburan tersebut. misalnya anda ingin liburan ke bali maka anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang sangat terkenal dan akan membuat anda terhibur.

Beberapa tujuan wisata yang paling sering dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing antara lain :
  1. Pantai Kuta Bali
  2. Tentunya anda pernah mendengar nama ini. pantai yang terkenal hingga ke mancanegara ini memang menjadi tujuan paling populer di Bali. Pemandangan yang indah dengan ombak yang indah pula tentu akan membuat anda merasa nyaman berada di pantai kuta ini. selain itu banyak sekali aktivitas yang bisa anda lakukan disini seperti berjemur, paralayang, berselancar, berkeliling, dan masih banyak lagi. pantai yang terkenal dengan pantai matahari tenggelam ini sangat sayang jika anda tidak kunjungi.

  3. Pantai Padang Padang. 
  4. Pantai Padang Padang mungkin kurang begitu terkenal bila dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik. Pada saat saya pertama datang ke Pantai Padang Padang juga saya mengira bahwa pantai ini adalah pantai yang tidak menarik karena kurang terkenal, namun ternyata saya salah. Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing karena Pantai Padang Padang kurang terkenal dikalangan wisatawan dalam negeri.

  5. Pantai jimbaran. 
  6. Nah kalau pantai yang satu ini tentunya anda pernah dengar bukan ? karena pantai ini terkenal dengan aneka makanan laut yang sangat nikmat dan juga dengan pemandangan yang indah ketika sedang menyantap hidangan.

Itu dia beberapa tempat wisata jika anda menginginkan liburan ke bali. Semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Tujuan Wisata Favorit di Bali di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template