Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Gejala Ebola dan Jenis-jenis Ebola

Gejala Virus Ebola

Setelah mengalami kontak langsung dengan penderita ebola, biasanya sang pelaku terjangkit Virus yang sama. Gejala ebola biasanya berlangsung 23 hari sampai akhirnya mencapai fase kritis. Para penderita biasanya merasakan demam, sakit kepala dan mual. Apabila penderita sudah mengalami muntah dan diare, mereka akan mengalami gangguan pada lambung, limpa kecil dan paru-paru. Inilah yang menyebabkan penderita mengalami kematian.

Ciri-ciri ebola selain penderita mengalami diare, mereka juga sering muntah, nafsu makan berkurang sehingga mengakibatkan kondisi fisik mereka lemah. Virus ebola sendiri belum ada obatnya. Pihak medis hanya memberikan vaksin pada pasien ebola. Pada tahun 2012, virus ini telah menyerang Guinea Afrika, dimana pertama kali virus ini ditemukan di Sudan dan Kongo.


Gejala ebola dapat diketahui sejak dini apabila kita peka terhadap penyebaran virus mematikan ini. Pada saat melayat pada pasien ebola, ada baiknya anda jangan menyentuh jenazahnya. Karena ini akan mengakibatkan anda dapat tertular. Masyarakat juga dihimbau agar tidak melakukan kontak fisik dengan binatang. Karena binatang inilah sumber utama pembawa virus yang berkembang sangat cepat di afrika. Monyet dan kelelawar adalah salah satu hewan yang membawa virus ebola. Didalam tubuh hewan tersebut terdapat ebola. Dimana ebola tersebut sangat membahayakan manusia. Sebaliknya, hewan-hewan ini tidak mendapatkan efek buruk dari ebola yang bersarang pada dirinya. Ebola sendiri virus yang mudah tumbuh di tubuh manusia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Gejala Ebola dan Jenis-jenis Ebola di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template