Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Samsung NX300 Kamera Mirrorless Terbaik


Samsung merilis kamera mirroless NX300 yang didukung sensor 20,3 megapixel. Salah satu fitur Kamera mirrorless terbaik keluaran samsung mampu mendeteksi senyuman dengan fitur yang dimilikinya yaitu wink shot. Gaya retro dan didesain catchy untuk rekreasi menjadikan kamera samsung NX300 lebih diminati. Kamera samsung NX300 memiliki layar depan yang dapat diputar yang besarnya 3 inchi dan resolusi 320 x 480 pixel bagi yang suka berpoto selfie akan sangat menikmati kamera mirrorless ini. Fasilitas yang menarik dari kamera NX300 ini adalah dapat merekam video resolusi 1080p, rentang ISO 100-25600.

Kamera tanpa cermin terbaik NX300 terdapat lensa 16-50mm power zoom ED ois, HDMI untuk menyimpan data yang ada dalam slot microSD, wifi, NFC. Performa ISO pada kamera NX300 terbilang bagus. NX300 menggunakan sistem noise reduction yang tinggi sehingga mengahsilkan gambar yang halus. ISO 6400 ada peningkatan noise yang tajam tetapi kamera NX300 dengan baik. Gangguan noise jenis hitam dan putih disertai gangguan noise pada warna jika ada.

Kamera samsung NX300 dalam hal mengenai lensa merupakan kamera mirrorless kompatibel fotografi 3D yang opsional. Lensa yang dapat mengambil poto dan video full HD 2D dan 3D. Kamera mirrorless terbaik samsung NX300 jika Anda poto dengan menggunakan kamera tersebut bagaikan model terkenal karena kejernihan gambar sangant bagus dan baik.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung NX300 Kamera Mirrorless Terbaik di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template