Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara Menghilangkan Bau badan Dengan Bahan Alami

Penghilang Bau Badan

Saat anda beraktifitas, seperti kerja atau olah raga tentunya secara alami anda akan mengeluarkan keringat. Hal yang membuat anda tidak nyaman adalah keringat itu mengeluarkan bau badan tidak sedap karena telah tercampur bakteri. Anda merasa tidak nyaman, Aktivitas pun terganggu karena tak bisa leluasa untuk bergerak. Tentunya bau badan mengurangi kepercayaan diri anda saat beraktifitas dilingkungan yang terdapat banyak orang atau teman. Keringat sendiri dihasilkan oleh kelenjar accrine dan kelenjar apocrine dalam tubuh. Tentunya kedua kelenjar tersebut mempunyai fungsi yang tidak sama. Accrine mengasilkan kelenjar bening tidak berbau, muncuk ditangan, punggung, dahi, sedangkan aporine kelenjar yang keluar ditempat tertentu seperti ketiak yang tercampur dengan bekteri sehingga menimbulkan bau.

Untuk itu agar anda terhindar dari bau, dan bagi anda yang merasa ketika keringatan mengeluarkan bau yang tidak sedap, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mandi secara teratur setiap hari, anda dapat menggunakan sabun lifebuoy misalnya. Karena sabun tersebut memiliki zat yang dapat membunuh bakteri pada kulit tubuh. Minimal mandi 2 kali sehari. Sehingga kelenjar aporine tidak menimbulkan bau karena badan anda bersih tidak mengeluarkan bakteri. Anda juga bisa menggunnakan bahan bahan alami untuk pengobatan seperti daun sirih, anda rebus kurang lebih 30 lembar daun sirih dalam air yang mendidih kemudian campurkan air rebusan daun sirih itu dengan air yang akan digunakan untuk anda mandi.

Selain itu anda juga bisa menggunakan bahan alami lain seperti ketimun. Setelah mandi, anda gosok-gosokkan ketimun yang sudah dikupas. gosokkan kebadan secara merata dan lakukan setiap hari secara teratur. Pengobatan alami lain misalnya meminum wedang jahe. Minuman pedas dan hangat ini juga dapat dijadikan alternatif bagi anda. Anda juga dapat menggosok gosokan jahe itu kebadan terutama pada bagian ketiak yang seringkali menimbulkan bau tidak sedap. Lakukan pengobatan seperti diatas setiap hari agar anda terhindar dari bau badan serta mandilah pakai sabun lifebuoy secara teratur secara setiap hari. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Bau badan Dengan Bahan Alami di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template