Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Tips Cara Perawatan Kulit Berjerawat


Perawatan kulit berminyak sangatlah berbeda dengan kulit kering. Jika kulit kering mempunyai jumlah kadar minyak yang sedikit, maka kulit berminyak justru memiliki jumlah minyak berlebih, sehingga dapat menyebabkan jerawat. Banyak orang yang tidak percaya diri dengan wajah yang berminyak, dan mereka memilih menggunakan segala produk kosmetik untuk wajah berjerawat. Akan tetapi,yang terjadi malah sebaliknya, hampir semua sisi wajah terdapat jerawat yang sangat mengganggu penampilan Anda.

Diperlukan cara berbeda untuk menjaga kulit agar tidak mudah terkena jerawat. Melalui cara merawat kulit berjerawat berikut ini, akan menjadi solusi dari permasalahan kulit Anda:
  1. Lakukan cuci muka dua kali sekali, sebelum beraktivitas dan setelah beraktivitas.
  2. Jangan memencet jerawat Anda, jika ingin menyentuh wajah gunakan tisu. Agar wajah Anda terhindar dari kotoran yang dapat menimbulkan jerawat.
  3. Setelah melakukan aktivitas seharian, celupkan handuk ke dalam air hangat dan beri sedikit garam lalu usapkan pada wajah Anda (lakukansetelah Anda membersihkan wajah).
  4. Gunakan masker alami yang dapat menyerap kadar minyak berlebih. Melalui masker putih telur. Caranya kocok putih telur hingga berbusa lalu gunakan sebagai masker. Setelah kering bilas menggunakan air hangat. Bersihkan dengan handuk kering dan lembut.
  5. Jangan lupa mengonsumsi 2 liter air mineral sehari, dengan begitu kadar minyak dalam kulit Anda dibersihkan oleh air, sehingga kulit Anda tampak segar terawat.


Melalui cara perawatan wajah berjerawat di atas, kini Anda sudah mulai membangun rasa percaya diri Anda. Begitu mudah dan murahnya perawatan kulit wajah berjerawat, sehingga dapat menghemat keuangan Anda. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Cara Perawatan Kulit Berjerawat di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template