Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Ragam Keuntungan Penggunaan Cloud Server


Sudah pernah mendengar layanan Indonesia cloud server? Tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Namun tahukah anda pengertian dan kegunaan layanan cloud server itu sendiri? Cloud server merupakan sebuah server instan yang biasa dipergunakan secara langsung oleh pengguna yang berlangganan dalam periode tertentu. Server yang satu ini terbilang instan karena pengguna tak perlu melakukan konfigurasi atau pengaturan sendiri, namun semua aplikasi sudah tersedia dan siap digunakan. Lalu apa sajakah keuntungan dari penggunaan server awan Indonesia tersebut? Beberapa keuntungan yang dapat anda rasakan antara lain:
  • Kemudahan akses server : Hanya dengan menggunakan akses internet, anda sudah bisa memanfaatkan layanan tersebut.
  • Penyimpanan data terpusat : Anda tak perlu menyediakan infrastruktur data center karena layanan cloud server sudah dilengkapi penyimpanan data yang terpusat dalam bentuk virtual di internet.
  • Fleksibilitas tinggi : Kemudahan penambahan dan pengurangan resource bisa dilakukan sesuai kebutuhan.

Keamanan data yang tersimpan juga semakin terasa meyakinkan apabila anda mempercayakan kebutuhan pada provider yang terpercaya seperti PT Infinys System Indonesia karena selalu support recovery, monitoring, pemeliharaan, backup dan 99% jaminan uptime. Semua pengelolaan dilakukan oleh ahli yang professional dan bersertifikasi di bidangnya sehingga semua kemudahan dan kepuasan dalam penggunaan layanan Indonesia cloud server dari Infinys selalu sesuai dengan harapan semua pengguna.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ragam Keuntungan Penggunaan Cloud Server di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template