Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Dompetku Plus Alat Pembayaran Online Terpercaya

Dunia semakin canggih, hal ini dapat dilihat dari semakin melejitnya alat pembayaran online yang lebih mudah dan pastinya aman. Salah satu pembayaran online yang saat ini semakin bersinar adalah Dompetku Plus yang memudahkan semua orang untuk bertransaksi menggunakan uang elektronik. Kini sudah gak jaman lagi jika harus bawa uang cash banyak-banyak cuma untuk belanja.

Dompetku Plus merupakan layanan alat pembayaran online yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo. Banyak sekali kelebihan dan keuntungan yang akan diperoleh saat menggunakan pembayaran online dengan Dompetku Plus, diantaranya adalah:
  1. Pendaftaran yang lebih mudah
  2. Langsung dapat bertransaksi setelah aktivasi akun
  3. Paling aman saat berbelanja online
  4. Memiliki banyak pilihan cara pembayaran online
Bagaimana cara registrasinya? Cara registrasinya sangat mudah yaitu dengan mengunjungi website dompetkuplus.com atau dengan mengunduh aplikasinya melalui playstore. Kamu tinggal mengisi data diri yang telah tersedia didalamnya dan membuat password untuk keamanan. Setelah proses ini selesai maka tinggal tunggu email balasan untuk aktivasi. Sangat mudah ya!
Hal yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna pembayaran online adalah menjaga kerahasiaan password. Jangan perlihatkan password kamu kepada orang lain untuk menjaga keamanan pembayaran online.
Layanan Dompetku Plus sama dengan dompet kamu di rumah, Kamu dapat menentukan langkah pembayaran yang diinginkan ketika check out yaitu dengan kartu kredit atau eWallet. Langkah check out dengan layanan ini sangat mudah, cepat, dan pastinya aman. Berikut adalah langkah-langkah check out Dompetku Plus:
  1. Saat melakukan check out pilih ikon Dompetku plus
  2. Login dengan email dan password yang kamu miliki
  3. Pilih cara pembayaran yang diinginkan
  • Jika memilih eWallet maka klik “confirm”
  • Jika memilih kartu kredit maka masukkan informasi kartu kredit yang dimiliki
  1. Kamu akan mendapatkan OTP (one time password) untuk memastikan keamanan transaksi  

Batasan dana yang dapat kamu simpan dalam Dompetku Plus ini terbagi menjadi dua kategori yaitu untuk pelanggan regular dapat menyimpan dana maksimal sebesar 1 juta rupiah dan untuk pelanggan premium dapat menyimpan dana maksimal sebesar 5 juta rupiah. Layanan Dompetku Plus merupakan alat pembayaran online mudah, cepat, dan aman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dompetku Plus Alat Pembayaran Online Terpercaya di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template