Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Apakah Anda Sudah Siap Membeli Rumah dengan Cara KPR ?

Sekarang ini memang kita seperti dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang diberikan oleh pihak bank. Salah satunya seperti memperoleh hunian yang dibayar dengan cara kredit. Namun jangan salah, walaupun membeli rumah dengan cara kredit atau rumah KPR, bukan berarti kita dapat asal langsung melakukan pembelian. Anda harus benar-benar yakin jika Anda sudah siap untuk meninggalkan rumah kontrakan serta melakukan pembelian rumah yang baru.

Apa saja tandanya? Tanda pertama jika Anda sudah siap membeli hunian KPR ialah Anda sudah memiliki DP dan biaya administrasi. Setiap KPR, tentu saja Anda harus menyiapkan DP serta biaya administrasi. Untuk DP, biasanya ia berkisar antara 10 hingga 30 persen dari harga rumah tersebut, jika rumah tersebut memiliki harga 300 juta, Anda harus memiliki dana lebih dari 90 juta. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan dana administrasi jika nantinya KPR Anda di setujui. Besarnya dana administrasi ini dipengaruhi oleh luasan hingga harga rumah yang akan Anda beli.

Kedua, Anda harus memiliki sumber keuangan yang dapat diandalkan di setiap bulannya. Bila Anda bersiap untuk melakukan pembelian rumah dengan cara kredit ini, Anda juga harus memiliki pendapatan yang mapan. Hal ini disebabkan jangka waktu atau tenor kredit ini tidak singkat, bahkan ada bank yang menawarkan jangka hingga 25 tahun lamanya, tentu saja Anda harus benar-benar memastikan bila nantinya pekerjaan Anda dapat bertahan hingga nanti. Bila Anda mempunyai rencana pengeluaran yang begitu besar dalam jangka waktu dekat seperti pernikahan hingga kelulusan yang menguras banyak biaya, lebih baik Anda mempertimbangkannya kembali.

Ketika Anda akan membeli rumah KPR, Anda juga harus memilih rumah yang sesuai dengan kemampuan Anda. Namun sekarang ini mendapatkan rumah yang lebih miring atau berharga murah memang sedikit sulit, bila Anda ingin mendapatkan rumah tersebut tanpa kesulitan, Anda dapat menghubungi Perumnas. Perumnas memiliki banyak koleksi rumah yang akan sesuai dengan budget Anda serta keinginan Anda. Jadi, tunggu apalagi?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apakah Anda Sudah Siap Membeli Rumah dengan Cara KPR ? di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 comments

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui marywilliam902@gmail.com

Balas

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
;;;;;;;;;;;;

Balas