Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Kelemahan Menggunakan Sabun Cuci Piring Colek Atau Cream

Kelemahan menggunakan Sabun cuci piring - Diantara salah satu kewajiban untuk menjaga kebersihan adalah kebersihan peralatan dapur, mengapa demikian? Karena peralatan dapur menjadi yang paling sering bersentuhan dengan makanan, dan tentunya makanan adalah bahan yang dikonsumsi setiap harinya jadi untuk menjaga kesehatan tubuh penting dalam memperhatikan hal ini. Wajib melakukan pencucian setelah selesai digunakan menggunakan sabun cuci piring untuk hasil lebih optimal. namun juga harus diketahui bahwa tak semua jenis sabun pencuci piring akan cocok dan aman untuk Anda gunakan.

Kelemahan Menggunakan Sabun Cuci Piring Colek Atau Cream

Selama ini produk sabun untuk cuci piring terbagi atas berbagai merek namun dengan 2 jenis, yaitu sabun colek dan sabun cair, kebanyakan masyarakat tradisional mungkin masih menggunakan produk sabun colek meskipun sudah banyak tersedia dalam bentuk liquid, padahal harus diketahui bahwa ternyata:

1.    Sangat sulit dibilas dan meninggalkan noda, produk sabun yang satu ini terbilang tidak efektif untuk mengangkat kotoran, bahkan saat sudah dibilas beberapa noda sabun tetap tertinggal, hal ini tentunya sangat berbahaya jika tertelan bersama dengan makanan, selain dapat menyebabkan keracunan juga dapat memicu penyakit berbahaya.
2.    Aroma yang diberikan kurang begitu segar, karena sifatnya liat saat terkena air maka cukup sulit dalam melarutkannya, hal ini menyebabkan aroma yang diberikan juga kurang segar, bahkan cenderung tak mengeluarkan aroma sama sekali.
3.    Produk tersebut lebih efektif untuk menghilangkan noda di pakaian, dibandingkan dengan menghilangkan kotoran pada piring akan jauh lebih efektif untuk mengatasi noda membandel pada pakaian karena sifatnya mengikat.
4.    Kurang efektif mengangkat lemak, kebanyakan diantara produk sabun cuci adalah terbuat dari lemak dan minyak, sabun colek merupakan jenis yang paling banyak kandungan lemaknya, jadi dibandingkan dengan mengikat dan menghilangkannya dari peralatan dapur justru akan tertinggal disana.

Itulah beberapa fakta mengenai sabun cuci piring jenis colek, untuk pemakaian sendiri sebenarnya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, namun untuk hasil yang maksimal jauh lebih aman menggunakan jenis cair karena selain lebih optimal pembersihannya juga tergolong lebih hemat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kelemahan Menggunakan Sabun Cuci Piring Colek Atau Cream di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template