Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Tips Tepat Pilih Hosting untuk Pemula

Menjamurnya sebuah layanan hosting di Indonesia sebenarnya harus membuat Anda lebih berhati-hati. Terutama untuk Anda yang belum lama berkecimpung di dunia ini. Bagi pemula, sebuah web hosting murah memang menjadi incaran. Alasannya hanya untuk hoby, tidak perlu memilih yang berharga mahal. Padahal perusahaan hosting web ini akan sangat menentukan nasib dari website yang Anda miliki. Bagaimana bila perusahaan tersebut mengalami kebangkrutan, pasti Anda tidak ingin nasib website Anda naas bukan?

Saat memilih hosting harga murah, Anda harus melihat costumer support yang dimilikinya. Mungkin ada banyak perusahaan yang memberikan pelayanan tehnical support hingga 24 jam, namun ketika Anda menghubungi pukul 10 malam mereka selalu offline. Jika hal tersebut terjadi pada Anda, saat itu apa yang Anda pikirkan? Tentu saja Anda akan was-was, sudah membayar dengan biaya yang mahal, namun pelayanan mereka begitu buruk. Maka dari itu, sebelum Anda memilih perusahaan, pastikan bila segala pertanyaan Anda mendapatkan sambutan baik dari email ataupun dari telepon. Ini akan bisa mengukur profesionalitas mereka.

Pastikan perusahaan tersebut memang benar profesional. Pasti Anda takut, bila perusahaan pilihan Anda ternyata hanya sebuah perusahaan yang dikelola oleh anak ABG yang masih labil dalam mengelola perusahaan. Bagaimana kelanjutan website Anda jika terjadi hal tersebut. Tiba-tiba mereka menghilang tanpa memberikan kabar yang jelas, bahkan bagaimana bila perusahaan tersebut nantinya di tutup? Inilah sebabnya Anda harus memastikan jika mereka memiliki kantor yang benar nyata, serta dikelola oleh seorang profesional, agar website Anda terkelola dengan baik.

Selidikilah jika Anda membeli hosting, apakah hosting tersebut menjadi sepenuhnya milik Anda atau tetap menjadi milik mereka. Bila hosting tidak di berikan pada customer, dengan berat hati saat Anda ingin pindah hosting, Anda tidak akan mampu melakukannya secara individu. Hal ini dikarenakan Anda tidak mempunyai sebuah akses untuk pengaturan domain. Bila Anda masih membanding-bandingkan dalam memilih hosting murah, lebih baik Anda memilih Dewaweb. Mereka akan memberikan harga menarik serta berbagai pelayanan yang maksimal.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Tepat Pilih Hosting untuk Pemula di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template