Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Membersihkan Sofa


Anda mengalami masalah dengan pernapasan, sering kali merasa sesak jika bersinggungan dengan debu, atau mungkin merasakan gatal-gatal jika bersentuhan dengan benda-benda yang kotor. Tentunya untuk mencegah hal tersebut harus senantiasa menjaga kebersihan, apalagi kebersihan rumah yang merupakan area dimana kamu banyak menghabiskan waktu. Beberapa furniture mungkin menjadi penyebab hal tersebut, sofa misalnya yang terbuat dari bahan halus dan berserat sehingga membuat kotoran tak kasat mata, lakukan pembersihan secara rutin sendiri atau dengan menyewa jasa cuci sofa Jakarta.

Kebanyakan diantara anda mungkin enggan untuk mencuci furniture tersebut karena sulit dan juga tak memiliki banyak waktu, untuk itulah jasa pencucian sofa Jakarta adalah pilihan terbaik. Namun jika ingin melakukannya sendiri juga tak masalah asalkan benar dengan hasil yang maksimal. Karena beberapa kesalahan ini sering kali dilakukan dalam mencuci sofa di rumah, yaitu:
  • Memukul-mukulnya, hal ini mungkin kali secara tidak sadar anda lakukan agar debu dan kotoran yang ada di dalamnya hilang, padahal hanya akan membuat alergi anda semakin kambuh karena debu bertebaran dimana-mana, selain itu juga tak cukup efektif karena debu akan menempel kembali.
  • Menjemurnya pada terik matahari, untuk menghilangkan tungau yang menempel di dalamnya memang sangat efektif, namun tak bisa dipungkiri bahwa kondisi lingkungan yang ada di luar hanya akan membuat sofa anda banyak tertempel debu dan kotoran.
  • Menggunakan air, membasahi sofa atau semacamnya menggunakan air hanya akan membuat noda tersebut semakin menempel dan sulit untuk dihilangkan.
  • Menggunakan vacum cleaner, kesalahan yang satu ini paling sering dilakukan, umumnya masyarakat menganggap bahwa vacum cleaner dapat secara efektif mengangkat debu dan kotoran yang ada dalam sofa, padahal tidak karena vacum cleaner tak dirancang untuk mengangkat kotoran tersebut.
Sekarang jika anda sudah mengetahui bahwa hal tersebut salah jangan diulangi lagi, terapkan cara yang benar atau mungkin akan lebih mudah dengan menyewa layanan jasa cuci sofa Jakarta, hasil lebih optimal, rumah menjadi bersih dan kamu anda terbebas dari alergi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kesalahan yang Sering Dilakukan dalam Membersihkan Sofa di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template