Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Siasati Warna Karpet yang Pudar dengan Garam

Karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang penting di dalam ruang keluarga anda, dimana keberadaannya yang dapat membuat nyaman seluruh penghuni rumah sebagai area bermain anak maupun untuk sekedar mengobrol santai. Akan tetapi karpet sebenarnya sangat rentan terhadap debu dan kotoran jika tidak lagi terawat dengan baik. Sehingga mengakibatkan kesan cantik dari aksesoris penutup lantai ni lama keamanan akan memudar dan noda yang sudah menumpuk menjadi penyebab timbulnya berbagai macam penyakit pernafasan dan sarang kutu busuk. Oleh karena itu bersihkan karpet dengan jasa cuci karpet Jakarta atau secara mandiri.

Karpet jenis apapun memang harus rutin untuk anda bersihkan. Untuk merawatnya tidaklah repot (jika anda memilih mengurus secara pribadi tanpa bantuan ahli cuci karpet daerah Jakarta). Langkah pertama untuk tetap menjaga kebersihan serta kecantikan karpet di rumah anda adalah secara rutin dibersihkan. Kemudian letakkan karpet anda pada ruangan yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. Hal ini sangat berguna untuk menghindari warna karpet menjadi cepat pudar.


Namun, jika warna karpet anda sudah terlanjur memudar maka anda dapat mencoba menggunakan garam dapur untuk menaburi permukaan karpet (sebanyak mungkin). Diamkan selama sekitar 1 jam, kemudian bersihkan garam tersebut menggunakan vacuum cleaner. Cara semacam ini terbilang cukup ampuh untuk menjadikan warna karpet hidup kembali. Jangan lupa gunakan vacuum atau gunakan jasa cuci karpet Jakarta untuk membersihkan permukaan karpet secara rutin minimal 3 minggu sekali.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Siasati Warna Karpet yang Pudar dengan Garam di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template