Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Rekam Momen Indah Anda Bersama Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha

Demam selfie dan merekam video di Indonesia dan berbagai belahan dunia sudah merajalela. Banyak sekali orang-orang yang tidak henti-hentinya untuk melakukan selfie atau merekam video disaat apapun itu. Contohnya, sebelum makan atau menyantap makanan biasanya seseorang akan mengabadikan gambarnya dengan melakukan selfie yang diikuti oleh gambar makanan yang sedang ia makan. Tentu saja demam selfie ini tidak ada yang melarang. Namun tentunya banyak juga yang merasa kecewa dengan hasil gambar selfie yang dihasilkanoleh android atau smartphone yang mereka miliki. Padahal mereka sangat ingin mengabadikan gambar secara langsung disaat momen itu terjadi. Bagaimana solusinya ? hanya ada satu cara, yaitu miliki lah samsung galaxy A ini.

Mengapa anda harus memiliki samsung galaxy alpha ini ? bagi anda pencinta selfie atau senang mengabadikan gambar yang memiliki resolusi HD, maka samsung ini adalah pilihannya. Teknologi tercanggih saat ini hanya ada pada samsung galaxy alpha ini. produk terbaru dari samsung ini memiliki keunggulan yang sangat baik dalam kamera utamanya dan juga kamera depannya. 

Untuk kamera depannya atau yang biasa digunakan untuk melakukan selfie, kamera ini dilengkapi dengan resolusi 2,1 MP. Dengan teknologi  tersebut tentu saja anda dapat mengambil gambar diri anda dengan hasil yang nantinya sangat bagus dibandingkan dengan menggunakan smartphone lainnya. Selain itu, kamera utamanya juga hadir dengan teknologi yang sangat tinggi, yaitu resolusi HD dengan 12 MP.  Kamera utama ini juga dilengkapi dengan autofokus dan LED flash yang akan memberikan pencahayaan jika pada ruangan tersebut mengalami kekurangan cahaya. Untuk mengabadikan gambar dengan merekamnya menjadi video, samsung galaxy A ini juga memiliki kelebihan yaitu dengan resolusi HD 1260p, namun juga bisa diperkecil mejadi 1080p@30fps, 1080p@60fps, dan 720p@120fps.

Dengan keunggulan dari segi kamera tentu saja samsung galaxy A ini patut untuk anda miliki karena unggul dari berbagai merk atau brand smartphone lainnya. Segera dapatkan smartphone yang satu ini di kotamu.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Rekam Momen Indah Anda Bersama Samsung Galaxy Alpha di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template