Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung S6

Galaxy S6

Inilah ponsel yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2015. Samsung S6 merupakan ponsel keluaran terbaru dari salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia. Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh handphone canggih ini, tidak hanya dari segi fisik, tapi juga dari segi mesin dan fitur-fitur yang ada di dalamnya. 

Salah satu kelebihan Samsung S6 dibandingkan versi sebelumnya yaitu menggunakan kamera utama 16 megapixel dengan resolusi 2988 x 5312 dan kamera depan 5 megapixel. Dengan resolusi sebesar itu, gambar yang dihasilkan akan lebih tajam dan berkualitas. Untuk kamu yang suka foto-foto ataupun selfie, ponsel jenis ini sangat direkomendasikan. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan proteksi layar terbaru yaitu corning gorilla glass 4 yang lebih tahan dan kuat terhadap benturan. Adapun kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh ponsel-ponsel manapun yaitu Samsung S6 ini bisa dibengkokkan dan dapat dengan mudah menyesuaikan dengan tangan pengguna. Selain itu ponsel ini juga didukung oleh tempat penyimpanan yang sangat besar, dengan kapasitas memory eksternal hingga 128 MB, kamu bisa menyimpan berbagai jenis data, seperti musik, gambar, dsb. 

Demikianlah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Samsung S6 dibandingkan versi-versi sebelumnya. Dengan fisik yang stylish dan fitur-fitur yang canggih, tak dapat diragukan lagi kalau ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel paling laris di Indonesia. Bagaimana keren bukan? Jika anda tertarik untuk memiliki Samsung S6, anda perlu menyiapkan kocek sebesar 9,6 juta rupiah dan mulailah menabung sekarang. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung S6 di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template