Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Regus Business Lounge, Sewa Gedung Surabaya



Nikmati nuansa kerja yang professional di Regus Business Lounge. Tempat yang sangat tepat bagi anda yang sedang bingung mencari informasi biaya sewa gedung surabaya dan membutuhkan tempat kerja dalam beberapa jam atau sekedar singgah untuk urusan meeting bersama relasi bisnis. Hanya cukup dengan mendaftar sebagai anggota dari jaringan Regus Businessworld Card, anda sudah mempunyai akses untuk menuju 2000 lokasi Regus business lounge. Bukan hanya sekedar di Surabaya dan kota besar Indonesia, namun seluruh dunia.

Keunggulan business lounge Regus

Berdiri sebagai sarana untuk memberikan sewa gedung daerah Surabaya dalam menangani bisnis anda, Regus memang tidak main-main dalam segi pelayanannya. Lalu apa saja keunggulan dari business lounge Regus? Mengapa business lounge ini layak direkomendasikan kepada anda?

1. Ruang kerja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di lokasi-lokasi ternama.

2. Fasilitas bantuan administratif yang diberikan secara khusus.

3. Kesempatan networking dengan sesama profesional maupun pilihan privasi yang terdapat pada Regus Thinkpod.

4. Akses Wi-Fi, fotokopi dan scan gratis.

5. Minuman gratis.

Gold Businessworld

Anda bisa menikmati sewa gedung Surabaya dengan fasilitas menarik dan mudah hanya dengan sekali gesek businessworld card dari Regus. Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan dari keanggotaan gold businessworld card:

1. Pilihan penggunaan business lounge lokal, nasional dan internasional.

2. Diskon 10% untuk kantor harian, meeting room dan komunikasi video.

3. Dukungan administratif profesional. Akses grup pembelian Regus.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Regus Business Lounge, Sewa Gedung Surabaya di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template