Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Program MiniMe Dari Tutor Time, Atasi Masalah Orang tua Sibuk


Bagi orang tua di ibukota, kesibukan sehari-hari menghalangi mereka untuk lebih dekat dengan anak. Terutama bagi yang masih berusia 6 hingga 18 bulan, banyak orangtua yang bingung bagaimana mulai memberikan dasar pendidikan yang baik, padahal jadwal begitu padat. Karena masalah inilah, maka banyak preschool Jakarta yang kemudian memberikan program daycare untuk membantu para orang tua sibuk.

Di PAUD Jakarta yang disebut Tutor Time, program ini disebut dengan MiniMe. Ada 6 buah poin yang diintegrasikan di dalam pengajarannya sesuai dengan tahapan perkembangan, yaitu:

1.       Pengetahuan umum
Mengenal lingkungan dan dunia sekelilingnya dengan role-playing, membuat mereka mengerti dan mengalami sendiri.
2.       Sosial dan emosional
Mengajarkan tentang dirinya dan hubungannya dengan orang sekitarnya. Bertualang, berbagi, dan kerja sama.
3.       Komunikasi dan membaca
Dikenalkan dengan buku melalui pembacaan cerita, serta memberi kesempatan pada untuk berpikir kritis, membuat cerita mereka sendiri.
4.       Fisik
Aktivitas motorik seperti permainan, gerakan aerobik, dll.
5.       Kreativitas
Tugas untuk mengerjakan prakarya yang bisa dibawa pulang ke rumah, di mana orang tua bisa membantu.
6.       Matematika
Konsep matematika dikenalkan melalui mengenal bentuk, mengelompokkan, dan problem solving.


Itulah program yang akan didapatkan anak Anda jika memasukkan anak ke preschool Jakarta Tutor Time ini. Dengan program demikian, maka semua area perkembangan anak di masa awal ini sudah masuk ke dalam program, membuatnya efektif dalam menyiapkan anak mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi saat anak sudah siap untuk masuk ke sekolah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Program MiniMe Dari Tutor Time, Atasi Masalah Orang tua Sibuk di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template