Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Modif Mobil Nisan Juke: Rekomendasi MPM Auto


Juke, adalah sebuah mobil berkonsep sport besutan Nissan Motor Corporation untuk segmen crossover yang semakin tenar di dunia. Mobil Nisan Juke sangat populer di Negara-negara Eropa sebut saja Inggris dan Prancis. Kepopuleran mobil Nissan juke tidak lain karena keunggulan dari performa dan desain nya. Ditambah lagi dengan harga nissan juke dijual yang cukup rasional, sehingga membuatnya cukup laris di pasar dunia. 

Kehadiran performa dan desain yang unggul ini bisa dilihat pada jagoan Mobil Nissan juke yaitu Juke Nismo yang dihadirkan untuk mereka yang menginginkan performa tinggi. Namun sayangnya Nissan Juke Nismo belum hadir di Indonesia, tapi anda penggila mobil Nissan tidak perlu kecewa, karena Nissan juke lama anda bisa di modifikasi. Ada beberapa bagian dari Nissan juke nismo yang bisa di aplikasikan untuk Nissan Juke lama anda.

Mulai dari desain eksterior nya yang begitu sporty dengan dukungan aero kit berpadu dengan red stripes. Tampak bagian belakang yang semakin keren, bumper-nya dengan gaya diffuser yang maksimal membelah udara saat juke berpacu. Pada dasarnya aplikasi body kit ini di ciptakan untuk membantu meningkatkan performa Nissan juke. Aplikasi velg berukuran 18 inchi membuat penampilannya semakin eye catching. Penggunaan velg dan ban lebar mempertinggi performa grip selama Nissan juke melaju di atas aspal.

Bicara desain interior, Mobil Nissan Juke untuk yang berharga standar memiliki desain interior yang mewah dan bertakjub sporty. Namun Juke Nismo jauh lebih sporty, yang tampak dari balutan kulit Alcantara pada stiran nya. Ditambah pula dengan Multi Information Display ala racing dari perpaduan warna merah dan putih yang di dalamnya juga terdapat  pengukur G Force.

Yang lebih unggul lagi adalah penggunaan mesin bertenaga tinggi. Mesin berkapasitas 1.600 cc serta bantuan turbo sehingga tenaga maksimalnya mampu meningkat hingga 215 horse power. Sementara Torsinya meningkat menjadi 280 Nm. Bagian kaki-kaki menjadi lebih kaku sehingga dapat dipacu sekencang mungkin. Dengan sistem suspense seperti ini ditambah piranti rem yang lebih besar di bagian cakram dengan piringan berukuran 320 mm, membuat mobil Nissan juke nismo sangat pakem rem nya.

Anda ingin memiliki Nissan juke nismo? Namun sayang versi ini tidak hadir di Indonesia. Jika anda memimpikan Nissan juke nismo, coba modifikasi mobil Nissan juke lama anda seperti performa dan tampilan juke nismo. Tertarik untuk memodif mobil Nissan juke anda sekeren Nissan juke nismo? Kunjungi MPM Auto terdekat, dealer resmi mobil Nissan untuk mendapatkan aksesoris Nissan yang original. MPM Auto siap melayani kebutuhan mobil Nissan juke anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Modif Mobil Nisan Juke: Rekomendasi MPM Auto di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template