Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Tablet 10 Inch VS Laptop

Tablet Ukuran Lebar

Popularitas laptop atau komputer jinjing semakin lama semakin menurun. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari hadirnya tablet 10 inch yang makin digemari pasar. Tablet ini memiliki banyak keunggulan, yang paling sederhana adalah bentuknya yang lebih ringkas dan beratnya yang lebih ringan. Sebagian besar orang bahkan menjadikan tablet sebagai gaya hidup yang menunjukkan kelas sosial. Dengan demikian, tablet tidak hanya memiliki fungsinya secara operasional namun juga sebagai gaya hidup baru.

Banyaknya masyarakat yang meninggalkan laptop dan beralih pada tablet, tak lain karena ada keunggulan pada tablet yang tidak dimiliki laptop. Terlebih ada tablet berukuran 10 inch yang hanya berselisih sedikit ukurannya dengan laptop. Berikut ini keunggulan tablet yang ada:

  • Ringkas, tipis, dan praktis. Hal ini akan memudahkan dibawa berpergian dan tidak memakan tempat saat diletakkan di tas.
  • Layarnya cukup besar sehingga dapat membuka tampilan sebuah website secara penuh.
  • Baterai lebih tahan lama. Baterai yang dimiliki tablet biasanya didesain lebih awet.
  • Koneksi langsung dengan internet. Jika menggunakan laptop maka harus menggunakan modem atau wifi.

Tablet memiliki banyak kelebihan jika dibanding laptop. Namun sebaiknya pilih tablet 10 inch agar mata Anda tidak lelah dan bisa tahan lama untuk menatap layar tablet. Layar tablet dengan ukuran yang terlalu kecil bisa membuat munculnya iritasi pada mata Anda. Sebagai acuan anda dapat menemukan berbagai macam tablet samsung disini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tablet 10 Inch VS Laptop di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template