Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mengulas Keistimewaan TV Layar Cekung dari Samsung


TV, Televisi

Seperti yang diberitakan di seluruh media, Samsung baru saja mengeluarkan produk TV layar cekung sebagai produk televisi terbaru mereka. Produsen elektronik dari Korea Selatan ini memang terkenal sangat rajin melakukan riset dan pengembangan atas produk mereka. Bahkan disaat teknologi televisi saat ini bisa dikatakan berada pada satu titik jenuh dalam pengembangannya, Samsung tetap dapat menjawab tantangan tersebut. 

Televisi yang juga disebut sebagai OLED atau organic light emitting diode ini merupakan televisi layar cekung pertama yang akan membuat televisi-televisi yang ada saat ini terlihat menjadi ketinggalan jaman. Lihat saja beberapa teknologi bawaan pada televisi ini:

1. Layar
Teknologi Layar yang digunakan menggunakan teknologi RGB (red green blue) system – self emitting sub pixels. Teknik ini memungkinkan televisi untuk memproduksi warna yang lebih tajam daripada tv biasa. Karena shutter pemroduksi warna akan berada di belakang layar dan memancarkan warna ke seluruh bagian televisi. Sehingga warna akan terlihat lebih alami. 
2. Suara
Teknologi yang dibenamkan berupa pengeras suara yang berada di sisi depan. Dilengkapi juga dengan teknologi tinggi lainnya seperti dolby system yang membuat terpuaskan.

Satu tambahan lagi mengenai keunggulan TV layar cekung keluaran Samsung ini, yaitu View Technology system. Ini merupakan teknologi yang membuat anda dapat menggunakan dua aktivitas layar yang berbeda dalam satu panel dan satu waktu. Demikian ulasan mengenai televisi canggih keluaran Samsung ini. masalah harga? Jangan khawatir masih tetap lebih murah daripada harga para pesaingnya. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengulas Keistimewaan TV Layar Cekung dari Samsung di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template