Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep

Paket Wisata Lombok

Jika anda pencinta alam dan sangat senang berwisata ke berbagai pulau di Indonesia, berarti anda harus mengunjungi pulau lombok yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. pulau lombok ini tidak jauh jika anda sedang berada di Bali. Dan jika ingin mencari paket wisata lombok juga sudah banyak yang menawarkan jasanya. Di pulau lombok ini terdapat berbagai wisata yang sangat indah baik itu wisata alam maupun wisata lainnya. 

Namun kita tidak akan mengupas lebih dalam sema wisata yang ada di lombok, karena akan banyak sekali cerita mengenai wisata lombok ini. saya hanya akan membahas salah satu wisata alam yang sangat indah di pulau lombok bernama Air Terjun Sendang Gile dan tiu kelep. 

Berada di kaki gunung agung rinjani, tepatnya di desa senari, kecamatan bayan, lombok utara, air terjun ini sangat alami dan sangat indah untuk disaksikan. Ada dua jalur yang bisa anda gunakan untuk sampai ke lokasi air terjun ini, yaitu melalui jalur senggigi atau jalur pusuk yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai lokasi air terjun. 

Namun anda perasaan bosan dan jenuh selama perjalanan akan hilang rasanya jika telah sampai di air terjun ini. keindahan air terjun yang idan dan bersih ini lah yang akan membuat hati anda sejuk dan terhibur. Air terjun ini muncul dari atas tebing dengan ketinggian kurang lebih 30 meter dengan kapasitas air yang cukup besar. di bawah air terjun ini juga terdapat sungai-sungai kecil yang bisa anda gunakan sebagai hiburan untuk mandi atau berenang untuk menyegarkan tubuh. 

Untuk dapat memasuki lokasi ini, anda tidak perlu membayar mahal, dan anda juga bisa menyewa jasa pemandu menuju lokasi air terjun. Setelah puas menyaksikan keindahan alam dan bermain air di bawah air terjun, anda bisa mengisi perut anda sambil menyaksikan keindahan air terjun dari jauh di beberapa tempat makan yang ada di sekitar air terjun tersebut. 

Itulah informasi mengenai air terjun sendang gile dan tiu kelep. Jika anda tertarik untuk berkunjung ke lombok, kami menyediakan paket wisata lombok dengan harga yang terjangkau. anda tinggal menghubungi flocations untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template