Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Resep Sederhana Oatmeal untuk Mengawali Hari

Oatmeal

Kegunaan oatmeal bagi kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua hal yang berkaitan dengan biji gandum ini memang akan membawa dampak yang menyehatkan bagi tubuh kita. Pilihan sederhana untuk dapat menikmati makanan dari gandum ini dipagi hari adalah dengan sereal gandum. Namun apabila kita setiap hari disuguhkan dengan sereal, tentu akan mengalami kebosanan dalam menikmatinya.

Untuk sarapan pagi hari menu biji gandum atau oat yang bisa anda coba adalah dengan memasaknya menjadi bubur. Dengan campuran daging ayam yang telah disuwir kemudian ditambah sayuran hijau, maka menu ini bisa dijadikan selingan untuk menggantikan sereal yang biasa kita makan. Beberapa menu lain dari gandum ini yang bisa kita buat untuk variasi sarapan adalah:

  • Menu savory, hampir sama dengan membuat bubur hanya saja air yang digunakan adalah kaldu. Setelah matang, campur dengan tumisan bawang bombay serta daun bawang menggunakan mentega.
  • Menu siap saji, dengan menggunakan bumbu siap saji yang sudah ada dipasaran, campurkan biji gandum dengan air serta sedikit bumbu tersebut dengan merata. Tambahkan garam dan bubuk cabe, lalu hidangkan dengan telur ceplok atau lauk lain.
Dengan menggunakan banyak variasi dari makanan berbahan gandum ini, selain pencernaan anda akan aman juga memberikan dampak positif pada kesehatan. Anti oksidan dan kandungan nutrisi didalamnya membuat kesehatan tubuh khususnya jantung akan semakin terjaga. Perlu diingat bahwa pilihan menu oatmeal ini tidak hanya bubur saja, tapi juga bisa makanan ringan.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Resep Sederhana Oatmeal untuk Mengawali Hari di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template