Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Pantai Pink, Wisata di Lombok Paling Menakjubkan

Wisata di Lombok
Bagi anda yang menyukai wisata pantai, sudah saatnya pergi wisata di Lombok. Disana anda dapat menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang di Pantai Pink Lombok. Wisata ini cocok dikunjungi dengan pasangan terkasih karena suasananya yang tenang dan nyaman. Disebut dengan pantai pink karena pasirnya yang berwarna putih kemerahan. Warna merah di dapatkan dari serpihan batu karang yang bercampur dengan pasir pantai yang putih.

Pantai pink berada di desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, Lombok. Di pantai ini terdapat tebing yang menjulang indah di bibir pantai. Untuk dapat kesana anda dapat harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari kota mataram. Anda dapat menaiki kendaraan pribadi untuk sampai di tempat tujuan. Jika anda tidak mau repot mengenai transportasi, lebih baik anda mempercayakan perjalanan liburan anda dengan agen wisata terpercaya Flocations. Flocations menyediakan beberapa paket wisata, termasuk wisata Lombok. Harga yang ditawarkan Flocations cukup terjangkau.

Untuk para keluarga yang menginginkan perjalanan wisata di Lombok tapi tidak mempunyai waktu untuk mengurusnya, ada baiknya menunjuk agen terpercaya seperti Flocations untuk mengurus segera keperluan liburan. Jadi anda tinggal terima bersih tanpa harus pusing mengurus tiket transportasi, hotel dan sewa travel untuk menuju tempat wisata. Jangan takut mahal untuk memakai jasa agen, karena Flocations menawarkan beberapa paket yang tentunya sesuai dengan budget yang anda sediakan untuk pergi berlibur.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pantai Pink, Wisata di Lombok Paling Menakjubkan di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template