Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Keindahan Pulau Sepa, Objek Wisata di Jakarta Yang Patut di Kunjungi

Wisata di Jakarta, Pulau Sepa, Pulau Seribu

Mengambil jatah cuti atau mengisi liburan dengan tujuan kota Jakarta bukanlah ide yang buruk. Selain hiruk pikuk dan kebisingan khas dari kota metropolitan, siapa sangka Jakarta menyimpan keindahan tersembunyi melalui objek wisata berupa pulau yang masih alami dan indah. Wisata di Jakarta akan sangat menenangkan dan tepat untuk melepaskan beban. 

Jakarta memiliki beberapa pulau terbaik yang berada di Kepulauan Seribu seperti Pulau Sepa yang dapat Anda jadikan objek liburan di Jakarta. Untuk mengatur perjalanan di Pulau Sepa, Anda dapat memanfaatkan jasa agen perjalanan atau wisata. Flocations hadir sebagai situs pasar wisata yang dapat membantu Anda mendapatkan penawaran paket terbaik dari agen perjalanan yang terbaik pula. 

Berikut alasan sehingga Pulau Sepa pantas untuk dijadikan tujuan wisata di Jakarta:
  • Pulau Sepa merupakan pulau yang terjauh di Kepulauan Seribu sehingga pulau ini masih menampakkan kondisi alami sebuah pulau yang tenang dan indah.
  • Pasir pantainya berwarna putih dengan air laut berwarna gradasi biru muda dan gelap yang sangat jernih. Pepohonan lebat yang rindang memenuhi bibir pantai.
  • Ekosistem laut masih begitu terjaga sehingga Anda dapat melihat langsung terumbu-terumbu karang maupun ikan-ikan kecil yang tinggal di dalamnya. 
  • Masih terdapat beberapa hewan langka seperti penyu yang terkadang naik ke daratan saat akan bertelur serta biawak yang berteduh di antara pepohonan.
  • Anda bisa menikmati keseruan olahraga dan kegiatan air seperti snorkeling, banana boat, diving, jet ski, hingga memancing. 
Demikian mungkin sebaiknya sebagai saran dari saya untuk tidak datang di peak season karena biasanya akan banyak pengunjungnya, dan disekitaran bulan april hingga juni adalah waktu yang paling baik menurut saya. Selamat Berlibur :D


Terima kasih telah membaca artikel tentang Keindahan Pulau Sepa, Objek Wisata di Jakarta Yang Patut di Kunjungi di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template