Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Paket Tour ke Bangkok Harus Mencoba Kuliner Ini


Anda pasti tidak akan puas kalau hanya menikmati pemandangan indah kuil dan berbelanja saja, tapi juga wajib mencicipi kuliner di bangkok. Menurut banyak orang yang pernah berwisata disana, kota Bangkok punya kuliner terbaik Asia dengan variasa rasa yang lezat. Penasaran kan? Kalau anda ikut paket tour ke Bangkok, sebaiknya coba makanan berikut ini.

Nai Mong Hoi Tod
Kuliner yang satu ini punya bentuk seperti pizza tradisional tapi tidak beraturan. Kuliner ini sebenarnya adalah makanan China yang sudah diadopsi masyarakat Thailand. Terbuat dari telur dadar yang dicampur dengan jamur tiram dan bahan lain sehingga rasanya begitu lembut dan membuat lidah bergoyang.
Sukhotai Noodles

Makanan ini sekilas seperit bakso di Indonesia, tapi terbuat dari daging babi. Kuasnya berasal dari daging babi yang diberi bumbu rempah sehingga rasanya pedas dan lezat. Ada potongan daging babi dan mie tipis di dalamnya. Menurut kebanyakan orang yang pernah ikut paket rekreasi ke Bangkok rasa masakan ini lezat. Tapi untuk anda yang beragama islam tentu tidak boleh mencobanya.

Phad Tai
Sebenarnya ini adalah masalah mie goreng dengan bumbu yang berbeda. ada gula aren, asam, garam, rempah, dan kaldu yang membuat rasa mie menjadi lebih lezat. Warnanya kuning menggoda selera. Nah, kamu juga harus mencobanya biar tidak menyesal.

Tom Yam
Anda pasti sudah tahu tentang makanan yang satu ini karena populer di Indonesia. Peserta paket tour ke Bangkok harus mencoba tom yam asli di Bangkok karena ada rasa yang berbeda. dalam tom yam terdapat udang, daging sapi, sayuran, ayam, dan bahan lain yang dimasan dengan rempah berkaldu pink.

Som Tam
Kalau menu yang satu ini sebenarnya adalah salad buah pepaya yang masih hijau. Rasanya tentu agak masam dan manis tapi telah dicampur dengan beragam bumbu.

Anda tidak akan menyesal bila merogoh kocek untuk paket wisata ke Bangkok bersama flocation. Di tempat ini akan didapatkan informasi mengenai agen wisata ke Bangkok yang berpengalaman dan memuaskan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour ke Bangkok Harus Mencoba Kuliner Ini di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template