Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Instagram Sebagai Media Narsisme

Kamera Selfie

Bagi anda yang sudah biasa mendengar kata selfie dan juga narsis, pasti sudah tidak aneh apabila salah satu di antara teman anda ada Yan memiliki kamera selfie yang selalu di bawa-bawa pada saat ada acara yang ramai dan memfotonya dengan kamera. Berkembangnya media sosial di dunia ini juga salah satu pemicu mengapa manusia banyak sekali menggunakan Instagram ini untuk menjadikan ajang narsisme di dalam dirinya sendiri.

Kurang lebih memang menyerupai model kamera selfie pada umumnya, tetapi Instagram ini adalah aplikasi dari HP anda agar anda bisa melakukan proses selanjutnya apabila anda sudah melakukan foto narsis anda terlebih dahulu. Sama seperti layaknya hewan di Afrika, apabila salah satu hewan sudah menguasai daerahnya tersebut, maka apabila sang hewan lain ingin menginjak tanah tersebut dibutuhkan tenaga yang besar dan kuat untuk dilatih agar tidak mudah kalah dengan pemimpin yang ada sebelumnya. 

Nah, bagaimana anda bisa menjadi orang yang terkenal di dalam instagram? Sebenarnya banyak caranya yang bisa dilakukan seperti melakukan promosi terhadap make up diri sendiri, melakukan dandan gratis, dan biasanya memberikan model hanya 2 orang.


Memang untuk memajang diri kita sendiri di media sosial itu memang sulit sekali, terlebih apabila anda sudah memiliki banyak pesaing yang memiliki hobi dan profesi yang sama dengan anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Instagram Sebagai Media Narsisme di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template