Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Spesifikasi Dan Harga Nissan March Terbaru

Nissan adalah brand yang menjual produk di bidang transportasi khususnya mobil. Sekarang ini, produk mobil terbaru Nissa yang cukup populer adalah Nissan March. Ada juga Nissa Jukebox dengan tampilan yang lebih sporty dan bisa dibilang gaul. Untuk Nissan March ini, mobil keluaran terbaru Nissan ini malah cenderung terkesan seperti mobil keluarga minimalis. Dengan bodinya yang juga minimalis dan sederhana namun memberikan kualitas berkendara yang nyaman dan menyenangkan, Nissan March ini berhasil masuk ke industri pasar mobil di Indonesia dengan Sukses. Ingin tahu spesifikasi dan harga Nissan March yang terbaru? Mari kita simak ulasan lebih lanjut lagi tentang mobil luar biasa ini.

Nissan March dikeluarkan oleh Nissan dengan varian-varian yang berbeda. Varian tersebut nanti yang akan membedakan harga dari setiap varian dengan spesifikasi yang dasarnya sama hanya saja berbeda sedikit. Nissan March ini adalah mobil yang bisa terbilang cukup mumpuni diantara mobil-mobil sekelasnya, memiliki dimensi dengna lebar sepanjang 1665 mm dan panjang sepanjang 3780 mm, serta tingginya yang mencapai 1525 mm membuat mobil ini nyaman dan elegan untuk berkendara. Untuk bagian mesin, mobil Nissan ini dibekali dengan tipe mesin DOHC  dengan kode HR12De. Mesin tersebut memiliki displacement 1198 cc. Untuk masalah output yang dihasilkan dari mobil ini cukup lumayan, yaitu 76 PS per 6000 rpm.

Untuk masalah torsi yang dihasilkan dari mesin yang dibekalkan pada mobil ini bisa mencapai maksimal hingga 10,5 kgm per 4000 rpm. Spesifikasi tersebut belum ditambah dengan adanya teknologi interior mobil tersebut, seperti adanya EPS (electronic power steering), Ventilated Disc dan masih banyak lagi teknologi mutakhir lainnya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, harga Nissan March ini tergantung dari variannya. Untuk varian Nissan March Autech 1.2 L M/T dibanderol dengan harga kisaran 173,2 juta rupiah. Nissan March 1.5 L A/T dibanderol dengan harga sebesar 197,2 juta rupiah. Sedangkan untuk Nissan March 1.2 L M/T dibanderol dengan harga kisaran 148,1 juta rupiah.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Dan Harga Nissan March Terbaru di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template