Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Momen Ramadhan Wujudkan Kebersamaan Dalam Keluarga

Kebersamaan Dalam Keluarga

Keluarga adalah orang yang bersama kita, semasa kita kecil hingga kita dewasa. Keluarga adalah orang-orang yang berada di sekitar kita, yang senantiasa memberi semangat untuk bangkit, kala kita terjatuh, orang yang tetap bersama kita meski dalam kondisi yang sulit sekalipun, dan orang-orang yang bergembira atas kesuksesan kita. Kebersamaan dalam keluarga tidak akan pernah hilang meski terpaut jarak yang memisahkan.

Rindu kampung halaman, adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan perasaan rindu kepada keluarga, rindu saat bersama keluarga. Meskipun harus menempuh ribuan mil, tetapi karena dorongan rasa rindu yang begitu kuat, ribuan mil itu pun terlampaui, dan perasaan ketika bertemu keluarga, rasa capek, lelah dan letih pun terbayar. Apalagi saat momen-momen yang ditunggu seperti:
  1. Momen ramadahan, saat berkumpul bersama keluarga, shalat berjamaah, membaca Al-Qur’an bersama, sahur dan berbuka puasa bersama ditemani dengan hangatnya secangkir teh sariwangi,
  2. Momen-momen idul fitri, saat semua keluarga saling berkunjung untuk meminta maaf dan memaafkan, momen semua keluarga dapat berkumpul bersama, saling bercengkerama, ngobrol bersama, makan bersama dan ditemani hangatnya teh sariwangi yang semakin menambah kehangatan kebersamaan.

Momen tersebut adalah momen yang sangat dirindukan, meskipun harus mengantri untuk mendapatkan tiket, meskipun harus menunggu kemacetan yang panjang, meskipun harus berdesak-desakan untuk mendapatkan transportasi untuk ke kampung halaman, semua itu dilakukan hanya demi mewujudkan kebersamaan dalam keluarga. Karena keluarga adalah harta paling berharga yang kita miliki selama kita hidup. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Momen Ramadhan Wujudkan Kebersamaan Dalam Keluarga di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template