Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Trik Pintar Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita

Baju Berkerah Wanita
Mempercantik penampilan tidak hanya dari cara memakai make up saja, melainkan cara berpakaian dan ada beberapa trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita. Pakaian berkerah juga dapat membuat penampilan anda terlihat lebih sempurna. Pemilihan kerah baju yang sesuai dapat membuat wajah anda terlihat lebih cantik. Namun dalam memilih pakaian berkerah ini tidak mudah, salah dalam memilih model kerah yang akan anda kenakan justru dapat membuat penampilan anda terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, memilih kerah memang membutuhkan cara yang tepat agar sesuai dengan penampilan anda dan membuat penampilan anda terlihat lebih menarik.

Berikut ini adalah beberapa trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita :
  • Bentuk kerah Turtle Neck – bentuk kerah ini sangat cocok bagi anda yang memiliki leher panjang, kerah turtle neck ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda gunakan. Dengan menggunakan kerah bentuk ini dapat membuat bentuk leher anda terkesan lebih pendek. Bagi anda yang memiliki leher kecil, bisa menggunakan jewel neck dengan bentuk yang bulat di sepanjang tulang bahu anda.
  • Bentuk kerah seragam – bagi anda yang memiliki bentuk leher yang pendek dapat mengenakan kerah pakaian normal yang membuat anda terkesan lebih rapih dan formal. Bentuk kerah seragam ini cocok untuk digunakan semua bentuk leher. Biasanya bentuk kerah seperti ini banyak dibuat untuk seragam atau mode lainnya.
  • Bentuk kerah V dan jewel neck – bentuk kerah V ini sangat sesuai untuk anda gunakan terutama untuk menyamarkan bahu yang terlalu lebar. Pilihlah pakaian dengan kerah berbentuk V untuk memberikan kesan lebih kecil pada dada yang terlalu besar. Sedangkan untuk membuat bagian dada terkesan besar pilihlah pakaian dengan kerah bentuk boat neck atau jewel neck.
  • Bentuk kerah Scoop neck – bentuk kerah scoop neck ini sangat sesuai bagi dada yang mungil agar terkesan lebih bidang.

Itulah beberapa trik memilih baju berkerah yang cocok untuk wanita yang dapat kami sampaikan pada artikel diatas. Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik Pintar Memilih Baju Berkerah Yang Cocok Untuk Wanita di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 comments :

Blog ini adalah nama saya. The Turquezza dengan dua Z nama saya.

Balas