Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Fitur Unik dan Menarik di HP Android Kitkat

HP Android Kitkat

HP android kitkat hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Pada smartphone yang berjalan dengan OS android versi terbaru ini terdapat kompatibilitas yang lebih luas sehingga bisa tetap berjalan optimal pada berbagai perangkat android. Android versi terbaru ini dibuat untuk menyempurnakan versi android sebelumnya, yaitu android jelly bean. Terdapat beberapa perbaikan sehingga tidak mengalami banyak error dan mendukung penggunaan aplikasi terbaru.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang unik dan menarik yang terdapat dalam ponsel android kitkat, yaitu : 

  • Fitur Caller ID, untuk mengenali nomor telepon yang tidak dikenal secara otomatis dengan mendeteksinya dari database meskipun nomor tersebut tidak tersimpan di kontak Anda,
  • Fitur immersive mode, dimana tombol navigasi bisa ditampilkan dengan swipe screen dari atas ke bawah,
  • Fitur printing yang lebih mudah untuk mencetak berbagai foto atau file pada printer yang telah terkoneksi dengan Google Cloud Print, dan beberapa aplikasi printer lainnya yang terdapat pada google play store.

Berbagai fitur unik lainnya bisa Anda dapatkan pada HP android kitkat ini sehingga bisa menjadikan aktivitas multitasking Anda menjadi lebih menarik. Fitur-fitur tersebut antara lain seperti home screen switching yang lebih mudah, tampilan chrome yang lebih baik, bluetooth map support, dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya itu saja, terdapat peningkatan kinerja dalam multitasking sehingga mengoptimalkan memori lebih baik lagi dan peningkatan pada touchsreen yang lebih akurat dan cepat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Fitur Unik dan Menarik di HP Android Kitkat di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template