Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Alat Alat Kebersihan Yang Wajib Ada di Rumah Anda

Rumah merupakan istana bagi para penghuninya, karena fungsinya yang bukan hanya sebagai tempat untuk beristirahat, melainkan juga sebagai tempat berkumpul dengan anggota keluarga lainnya. Karena pentingnya fungsi rumah tersebut, maka salah satu hal yang patut dijaga dari rumah itu sendiri adalah masalah kebersihannya. Untuk menjaga kebersihan setiap sudut rumah anda, ada alat alat kebersihan yang perlu anda gunakan dan wajib anda miliki.

Alat Alat Kebersihan Yang Wajib Ada di Rumah Anda

Berikut 4 diantaranya sebagai alat-alat kebersihan yang wajib tersedia di rumah:


Sapu

Sapu merupakan alat alat kebersihan yang wajib anda miliki di rumah. Fungsinya sangat penting, yaitu untuk membersihkan setiap kotoran yang ada di lantai. Sapu sendiri sebenarnya ada tiga jenis. Ada sapu khusus untuk lantai, sapu untuk membersihkan kotoran di halaman rumah dan sapu untuk membersihkan langit langit rumah. Ketiganya wajib anda miliki di rumah, jika ingin rumah anda bersih dari kotoran.

Kemucing

Selain sapu, alat alat kebersihan yang juga harus tersedia di rumah anda adalah kemucing. Alat ini berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel di kursi, meja dan perabotan rumah. Biasanya, kemucing terbuat dari bulu bulu halus. Namun ada juga yang terbuat dari belahan belahan kain perca. Bahan yang satu ini bisa jadi pertimbangan anda jika anda alergi terhadap bulu, sehingga anda bisa tetap nyaman saat membersihkan rumah.

Kain pel

Selain kedua alat tersebut, anda juga perlu menyediakan kain pel di rumah untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di lantai. Selain kain pel, anda juga bisa menggunakan alat pembersih lantai modern yang lebih praktis dan efisien dalam penggunaannya. Meski harganya sedikit lebih mahal dari kain pel biasa, alat pembersih latai modern tersebut bisa anda andalkan saat anda tidak punya banyak waktu luang untuk membersihkan lantai.

Lap kering

Lap kering juga menjadi salah satu alat kebersihan yang wajib anda miliki. Sediakan lap kering di meja makan dan di dekat wastafel tempat cuci tangan. Gunanya untuk menyerap kelebihan air sehabis cuci tangan, sehingga tangan bisa terhindar dari kuman dan bakteri. Atau anda juga bisa mempercayakan masalah kebersihan rumah anda pada Cleanpedia, ahlinya bersih bersih rumah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alat Alat Kebersihan Yang Wajib Ada di Rumah Anda di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template