Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 3G , Tablet Terbaik Mid End Kitkat

Tablet Terbaik Samsung

Tablet kini lebih dipilih dibandingkan dengan notebook. Selain lebih simpel, tablet juga menawarkan fasilitas yang hampir menyamai notebook. Apalagi didukung dengan ruang penyimpanan sebesar 16 sampai 32 GB untuk internalnya, dan 128 GB untuk memory eksternalnya. Selain menawarkan fasilitas presentasi dan aplikasi pendukung pekerjaan lainnya, tablet juga menawarkan hiburan. Mulai dari musik, film, games, hingga akses ke internet, semuanya ada di dalam tablet. Kelebihan-kelebihan tersebutlah yang membuat tablet naik pamor dengan cepat. Masuknya produk tablet dari China juga membuat orang lebih berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli tablet. Tablet terbaik umumnya ditawarkan oleh brand-brand global. Meskipun brand lokal menawarkan kinerja dan harga yang murah, namun kualitas kontrolnya yang diragukan membuat tablet brand global tetap menjadi incaran.

Dengan operating system (os) android, membuat update os juga menjadi pertimbangan bagi anda. Os android teranyar versi 4.4.4 (Kitkat) sudah tersedia, sehingga pertimbangan os juga menjadii hal yang patut anda cermati selain harga tentunya. Jika dana anda terbatas, tentunya pilihan anda menjadi lebih terbatas, paling tidak pilihan tablet midle end yang paling cocok dengan kebutuhan dana anda. Untuk kisaran harga tablet mid end berkisar 3 jutaan sampai 4 jutaan. Tentu saja kinerja yang ditawarkan juga harus optimal, anda bisa menjatuhkan pilihan pada tablet keluaran Samsung.

Ada banyak tablet keluaran Samsung, yang memiliki kemampuan di atas rata-rata kompetitornya. Salah satunya yang patut menjadi pertimbangan anda yaitu Samsung Galaxy Tab 4 7.0 3G. gadget ini sudah tidak perlu dirisaukan lagi mengenai kemampuannya, memiliki desain yang simperl serta elegan, membuat siapupun yang melihatnya akan langsung terkesima. Bagaimana dengan kinerja tablet ini? Untuk dapur pacunya, tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 3G telah dilengkapi Prosessor Quad-core 1.2 GHz dengan Chipset Marvell PXA1088, serta dukungan RAM sebesar 1.5 GB, membuatnya peformanya menjadi optimal. Urusan layar, tablet terbaik mid end yang diberandol 3,6 juta ini berlayar LPS 7 inches beresolusi 800x1280.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Galaxy Tab 4 7.0 3G , Tablet Terbaik Mid End Kitkat di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template