Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mencegah Penyebaran Virus Influenza

Tips Meringankan Gejala Flu

Influenza atau yang biasa di sebut flu adalah penyakit yang menyerang bagian hidung berlendir, tenggorokan gatal bahkan bisa menyerang paru-paru. Akibat penyakit ini sangat mengganggu aktivitas dan rutinitas kita, hidung tersumbat akibat lendir yang di sebabkan flu dan bersin-bersin jika menghirup debu. Penyakit ini bisa sangat cepat sekali menular karena kebanyakan orang berhubungan langsung melalui tangan, udara, makanan atau tempat minum. Untuk meringankan gejala flu selain dengan cara di obati kita juga harus mencegah agar influenza yang kita derita tidak menyebar kepada keluarga ataupun orang lain.

Siapkanlah handuk tangan untuk menutupi hidung anda  jika bersin, jika bersin tidak di tutup maka udara yang ada di sekitar anda akan tercemar dan di hisap oleh anggota keluarga anda itu bisa menular. Cucilah tangan setiap saat jika anda menyentuh hidung, lendir yang ada di hidung anda itu adalah virus yang cepat menyebar. Bersihkan hidung setiap anda merasa mampet, cuci handuk tangan dengan sabun anti bakteri, menjauhlah dulu dari anak-anak anda karena daya tahan mereka belum kuat jika tertular penyakit dari orang dewasa, hindari udara kotor atau pakailah masker agar anda lebih aman keluar rumah, jauhilah orang yang sedang merokok.


Beberapa cara pencegahan menularnya virus influenza diatas haruslah kita lakukan, upaya ini dilakukan agar bisa meringankan gejala flu tersebar dalam keluarga anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mencegah Penyebaran Virus Influenza di blog turquezzavariedade jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template